CARA PEMBAYARAN TAGIHAN KARTU HALO TELKOMSEL

Cara bayar kartu halo yang mungkin anda ketahui adalah melalui teller atau bank. Sebenarnya itu memang yang sangat umum diketahui oleh kebanyakan orang untuk pembayaran kartu halo. Namun tidak begitu, ada banyak cara yang bisa anda lakukan terkait cara pembayaran kartu halo. Dan kini sudah lebih mudah. Tentu sebelumnya anda sudah register kartu halo.


Kemudahan bisa di dapatkan oleh pelanggan kartu halo apabila mengetahui tempat-tempat penting cara bayar tagihan kartu halo. Tempat pembayaran sudah tersebar baik itu melalui loket di bank maupun non bank.

Beberapa loket di bank maupun non bank merupakan tempat pembayaran yang secara langsung sudah terhubung dengan telkomsel. Sehingga pada saat itu juga pelanggan yang sudah membayar otomatis masuk langsung ke database telkomsel.

Karena ini sangat penting mungkin beberapa channel untuk pembayaran tagihan yang biasa anda gunakan mengalami kendala. Jadi bisa mengambil alternatif lainnya dan berikut kami berikan informasi pembayaran kartu halo payment channel yang selama ini bekerja sama dengan telkomsel.

Loket Pembayaran Tagihan Kartu Halo Telkomsel di Bank dan Non Bank

cara bayar kartu halo, cara bayar tagihan kartu halo, cara pembayaran kartu halo, pembayaran kartu halo
Klik gambar untuk memperbesar tampilan
Keterangan gambar :
T : Teller
ATM : Anjungan Tunai Mandiri
PB : Phone Banking
IB : Internet Banking
SB : SMS Banking
AD : Auto Debet Rekening
KK : Auto Debet Kartu Kredit
MB : Mobile Banking

Selain itu hal-hal lain yang mungkin perlu dan sangat penting untuk di perhatikan dalam cara bayar kartu halo adalah :

  • Sebaiknya anda menyimpan semua bukti transaksi pembayaran selama ini yang nantinya sebagai bukti anda sudah membayar tagihan.
  • Bayarlah sesuai batas waktu yang ditentukan, jangan sampai terlambat karena bisa mengakibatkan terblokirnya kartu Anda.
  • Apabila anda mempunyai keluhan mengenai biaya percakapan sebaiknya segera diselesaikan. Usahakan jangan sampai lewat 3 bulan setelah tanggal aktif pembayaran.
  • Apabila anda sering melakukan panggilan ke luar negeri maka biaya percakapan akan ditagihkan dalam beberapa bulan tagihan. Hal seperti ini di sebabkan oleh adanya keterlambatan atas penerimaan data percakapan dari operator luar negeri.

0 Response to "CARA PEMBAYARAN TAGIHAN KARTU HALO TELKOMSEL"