TARIF KARTU HALO TELKOMSEL PASCABAYAR BUKAN PRABAYAR

Sebagai pengguna yang baik dari kartu halo telkomsel tentu anda ingin sekali mengetahui tarif kartu halo. Dengan mengetahui tarif kartu halo anda bisa lebih leluasa menggunakan layanan komunikasi. Tarif telkomsel kartu halo kini menjadi lebih mudah serta terjangkau. Kemudahan dari tarif kartu halo prabayar tersebut bisa di rasakan pengguna kartu halo karena menggunakan satu tarif ke seluruh Indonesia. Jadi anda tidak perlu bingung dan pusing lagi dalam penggunaannya.

Tarif yang berlaku pada saat ini merupakan tarif promo reguler untuk melakukan panggilan telepon, SMS, MMS serta GPRS. Tarif kartu halo yang berlaku mulai tanggal 6 Oktober 2015 ini bisa dijadikan acuan. Untuk lebih lengkapnya anda bisa menyimak tabel tarif berikut.
kartu halo, kartu halo telkomsel, telkomsel kartu halo, kartu halo prabayar, tarif kartu halo
klik gambar untuk memperbesar

Keterangan :
  1. Tarif di atas masih belum termasuk PPN 10%
  2. Tarif berlaku untuk pengguna kartu halo dengan rincian paket (Bebas Komunitas, Halo Data, Halo Co-Brand dan iPhone, Bebas Abonemen, Bebas 150 SMS)
  3. Tarif ini berlaku untuk pemakaian di dalam negeri.
  4. Pengguna minimal yaitu Rp. 50.000 bagi pengguna Bebas Abonemen (per aktif mulai tanggal 19 Desember 2014).
  5. Paket kartuHalo Bebas (Bicara, 150SMS, Komunitas) tidak diberlakukan bagi Pelanggan Baru & Pindah Paket kartuHalo.
Untuk mendapatkan fasilitas yang lebih terjangkau tentunya anda bisa menggunakan paket. Banyak paket yang di tawarkan mulai dari paket nelpon, SMS, Internet. Tentu anda bisa pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan anda silakan baca disini.

0 Response to "TARIF KARTU HALO TELKOMSEL PASCABAYAR BUKAN PRABAYAR"