PAKET KARTU HALO FIT HYBRID TELKOMSEL

Bagi anda pengguna kartu halo hybrid tentu sudah mengetahui tentang paket apa saja yang ada pada kartu halo. Salah satu paket yang populer di kalangan pengguna kartu halo adalah halo fit hybrid.

Setiap paket terbaru dari kartu halo mempunyai kelebihan sendiri-sendiri. Termasuk kartu halo hybrid. Paket kartu halo hybrid mempunyai keistimewaan serta kemudahan dalam layanan prabayar dan pasca bayar. Selain itu pelanggan juga bisa menikmati paket voice, SMS serta paket data dalam satu nomor.

kartu halo hybrid, paket kartu halo hybrid

Dimana layanan ini memungkinkan untuk pelanggan kartu halo dalam menentukan limit pemakaian. Jadi pelanggan lebih leluasa menentukan pemakaiannya sendiri dengan limit yang di setting oleh anda sendiri. Namun, yang perlu di perhatikan adalah terdapat limit minimal setiap bulannya yaitu Rp. 100.000. Anda bisa menentukan minim 100ribu atau di atasnya. Tinggal menghitung sendiri rata-rata penggunaan bulanan komunikasi anda.

Selain itu anda juga bisa melakukan isi ulang dengan voucher simpati dan kartu as. Tentu hal ini akan lebih memudahkan anda dalam pengisian pulsa. Apabila limit yang anda gunakan sudah habis anda tinggal beli voucher tadi untuk melakukan isi ulang. Sehingga anda bisa berkomunikasi dengan lancar kembali.

Keuntungan dari Halo Fit Hybrid

Cukup melakukan aktivasi Rp. 50.000 saja anda sudah bisa mendapatkan keuntungan. Keuntungan yang di tawarkan oleh kartu halo atara lain ada dua yaitu :
  1. Gratis 300 Menit telpon ke sesama Telkomsel, 300 SMS & 20MB Data.
  2. Gratis 60 Menit telpon ke sesama Telkomsel, 60 SMS & 2GB Data.
Anda akan mendapatkan salah satu dari dua keuntungan di atas.

Setelah anda benar-benar yakin dengan paket kartu halo ini anda bisa melakukan registrasi. Panduannya sudah pernah saya tuliskan pada postingan berikut.

Baca : 

Setelah itu anda bisa menentukan limit pemakaian setiap bulannya. Apabila limit habis seperti di atas anda bisa isi melalui voucher telkomsel lainnya seperti simpati dan kartu as. Sekian tentang kartu halo hybrid dan paket kartu halo hybrid. Semoga artikel ini bisa membantu anda.

0 Response to "PAKET KARTU HALO FIT HYBRID TELKOMSEL"