PAKET KARTU HALO FIT MY PLAN TELKOMSEL

Selain PAKET KARTU HALO FIT HYBRID TELKOMSEL yang sudah pernah saya bahas sebelumnya. Ada juga paket terbaru dari kartu halo yaitu paket kartu halo fit. Ayo kita coba bahas tuntas mengenai kartu halo fit. Kartu halo fit my plan merupakan paket terbaru yang memberikan kemudahan dalam pemilihan paket yang lebih fleksibel. Selain itu pelanggan akan merasa lebih leluasa dalam penggunaan kartu halo fit dibandingkan dengan kartu pascabayar lainnya.

kartu halo fit, paket kartu halo fit

Kalau anda lihat cover di atas maka terdapat 4 poin keistimewaan yang ditawarkan oleh kartu halo. Keistimewaan tersebut antara lain Network priority, highest internet speed, best data package serta biggest reward.

Mari kita jelaskan satu persatu.
Network Priority
Maksudnya anda akan lebih nyaman dalam berkomunikasi dalam penggunaan voice maupun data karena anda prioritas. Voice priority merupakan fitur dari kartu halo yang bertujuan untuk membedakan kualitas layanan tentunya berdasarkan segmentasi pelanggan kartu halo. Apabila anda mendaftar paket kartu halo fit maka fitur dari voice priority akan anda dapatkan. Selain itu ada juga Data Priority hal ini juga sama bertujuan untuk membedakan layanan data yang digunakan oleh pelanggan seperti kartu halo, simpati, as, serta loop.

Highest Internet Speed
Sudah terlihat dari namanya highest internet speed dimana pelanggan paket kartu halo fit mempunyai keistimewaan dalam akses data internet dengan kecepatan tinggi. Kecepatan yang bisa anda dapatkan antara lain up to 42 Mbps. Ketika anda mengakses internet maka akan lebih cepat.

Best Data Package
Best data package ini berisi beberapa pilihan paket internet yang istimewa seperti adanya reminder ketka pemakaian internet hampir habis atau sudah mencapai batas pemakaian. Varian paket internet yang menarik mulai Rp. 50.000. Paket data terbesar hinga 12Gb dalam setiap bulannya dan lain lain.

Biggest Rewards
Biggest rewards ini dimana pelanggan akan mendapatkan beragam keistimewaan yang di persembahkan oleh kartu halo. Beberapa program menarik telkomsel seperti TELKOMSEL POIN. Bagi anda yang belum tahu apa itu telkomsel poin bisa baca di postingan sebelumnya.


TELKOMSEL POIN
  • Pengguna kartu Halo akan mendapat Double Poin.
  • Free Airport Lounge entrance Acces di setiap lebih dari 12 Bandara yang tersebari di seluruh Indonesia
  • Pengguna kartu Halo akan memperoleh product catalogue TELKOMSEL Poin yang menarik dengan bekerjasama bersama lebih dari 700 merchant yang tersebar di Indonesia.
Selain itu di atas ada juga tarif spesial yang di berikan kepada pelanggan kartu halo yang sudah lama serta yang baru gabung. Beberapa diantaranya andalah tafir dari peket yang digunakan.

Paket New Halo•Fit My Plan
Paket Biaya / Bulan Rp Data APN Internet Bicara ke sesama Telkomsel SMS ke sesama Telkomsel Lifestyle Pack Ekslusive Digital Content Device Protection
New Halo•Fit My Plan 100K A 100 Ribu 2 GB 200 Menit 200 SMS Kuota khusus 1 GB untuk akses Apps Chat (Whatsapp, LINE, BBM, KakaoTalk). LangitMusik N/A
New Halo•Fit My Plan 100K B 100 Ribu 2 GB 200 Menit 200 SMS Kuota khusus 1 GB untuk akses Apps Chat (Whatsapp, LINE, BBM, KakaoTalk). Free Download 3 games/Month N/A N/A
New Halo•Fit My Plan 200K 200 Ribu 5 GB 150 Menit 150 SMS Kuota khusus 1 GB untuk akses Apps Chat (Whatsapp, LINE, BBM, KakaoTalk) & Social-Entertainment (Path, Facebook, Waze, UseeTV). LangitMusik, Free Download 3 games/Month Perlindungan Device/Gadget maksimal nilai kerusakan 2 Juta
New Halo•Fit My Plan 350K 350 Ribu 10 GB 300 Menit 300 SMS Kuota khusus 1 GB untuk akses Apps Chat (Whatsapp, LINE, BBM, KakaoTalk), Social-Entertainment (Path, Facebook, Waze, UseeTV), Shopping (Lazada, Blibli.com, Traveloka). LangitMusik, Free Download 3 games/Month, Moovigo Perlindungan Device/Gadget maksimal nilai kerusakan 2 Juta
Paket Khusus Pelanggan New Halo•Fit My Plan
Paket Biaya / Bulan Rp Data APN Internet Bicara ke sesama Telkomsel SMS ke sesama Telkomsel
Halo•Hybrid 60K 60 Ribu 2.5 GB 50 Menit 100 SMS
Halo•Fit 100K 100 Ribu 3 GB 40 Menit 200 SMS
Halo•Fit 145K 145 Ribu 5 GB 90 Menit 400 SMS
Untuk aktivasi anda bisa lakukan dengan mengakses my telkomsel maupun dari *111#

TARIF KARTU HALO TELKOMSEL PASCABAYAR BUKAN PRABAYAR

0 Response to "PAKET KARTU HALO FIT MY PLAN TELKOMSEL"