CARA MENDAPATKAN TELKOMSEL POIN

Cara medapatkan telkomsel poin, bagi anda yang belum tahu mungkin ini hal yang aneh. Kenapa saya bilang aneh? ya karena ketika tiba-tiba cek poin telkomsel maka poin kita sudah terkumpul secara otomatis. Tentu bagi yang belum tahu poin telkomsel di dapat darimana akan penasaran. Untuk itu saya akan menjelaskan bagaimana perhitungan cara mendapatkan telkomsel poin.

Hal mendasar untuk mendapatkan poin telkomsel yaitu dengan mengetahui jenis kartu yang anda gunakan. Karena disini ada 2 golongan yaitu kartu halo dengan sistem billing dan (kartu as & simpati) dengan sistem isi ulang. Untuk itu detail perhatikan tabel berikut ini.
Mekanisme Paska Bayar (kartuHalo) Pra Bayar (simPATI dan KartuAs)
Dasar Perolehan Poin Billing/Invoice (tagihan) Recharge (isi ulang) *
Perhitungan Poin Rp. 5000 = 2 Poin Rp. 5000 = 1 poin
Periode Perhitungan Poin Mengikuti periode Billing Cycle 1 Bulan (tanggal 1 s.d. akhir bulan berjalan)
Batas Minimum Untuk Mendapatkan Poin Rp. 50.000 (total tagihan, termasuk PPN) Rp. 50.000 (total akumulasi isi ulang per-bulan)
Skema perhitungan Poin Telkomsel KartuHalo:
Kartu halo bisa dilihat sudah jelas perhitungannya seperti pada gambar berikut. Penggunaan sistem billing tiap bulannya.
cara mendapatkan poin telkomsel
cara mendapatkan poin telkomsel

Skema Perhitungan Poin Telkomsel simPATI & Kartu As:
Sistem pertungan poin berdasarkan isi ulang. Perhatikan ilustrasi berikut ini.
cara mendapatkan poin telkomsel
Saya yakin penjelasan di atas sudah sangat jelas. Saya harap anda juga mengerti bagaimana poin telkomsel dapat terkumpul. Jangan sampai hangus segera tukarkan poin anda.

0 Response to "CARA MENDAPATKAN TELKOMSEL POIN"