CARA SETTING / MENGUBAH / MERUBAH JARINGAN / SINYAL 3G KE 4G LTE

Cara mengubah jaringan 3g ke 4g, menjamurnya smartphone dengan dukungan jaringan 4G LTE baru-baru ini membuat para pengguna smartphone semakin diminati.

Pasalnya banyak produsen smarphone yang membandrol produknya dengan sangat murah tentunya yang sudah mendukung jaringan terbaru dari 4G LTE.

Untuk dapat menikmati fitur konektivitas dari jaringan 4G ini mau tidak mau anda harus melakukan setting sehingga sesuai dengan jaringan 4G LTE anda.

Tidak terhitung banyak juga pengguna smarphone yang masih sangat awam untuk melakukan setting sendiri sehingga tidak jarang kita temui mereka pergi ke smartphone center dan rela mengeluarkan biaya lebih untuk melakukan setting jaringan.

cara mengubah jaringan 3g ke 4g

Apabila anda bisa melakukan setting sendiri tentunya sangat menguntungkan sekali bagi anda. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan dan juga lebih irit dan koneksi tetap lancar. Berikut pulsapaketinternet.blogspot.com cara mengubah sinyal 3g ke 4g :
  1. Masuk ke menu Setting pada smartphone
  2. Kemudian Wireless and Networks
  3. Pilih Mobile Networks, akan tampil beberapa pilihan jaringan yang bisa anda gunakan anda bisa memilih 2G, 3G, 4G LTE. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan jaringan yang ingin anda gunakan.
Setelah itu anda bisa menunggunya beberapa saat dan bisa anda perhatikan di sebelah atas sinyal akan berubah menjadi 4G LTE. Dengan cara tersebut anda sudah bisa menjangkau jaringan 4G LTE dan bisa menggunakan fitur 4G yang sudah tersedia.

Apabila anda menggunakan dual sim antara CDMA dan GSM seperti Andromax anda bisa melakukan setting sehingga koneksi lebih cepat seperti...

CARA MENGUBAH / MERUBAH SINYAL / JARINGAN INTERNET CDMA KE GSM

0 Response to "CARA SETTING / MENGUBAH / MERUBAH JARINGAN / SINYAL 3G KE 4G LTE"