MY XL INFO CEK KUOTA DAN BANYAK LAGI

My xl, merupakan sebuah aplikasi yang khusus di buat bagi pelanggan agar dapat lebih mudah dalam melakukan aktivitas mengenai penggunaan kartu xl. Dengan menggunakan aplikasi my xl anda bisa melakukan isi ulang pulsa, cek kuota internet atau pembelian paket langsung melalui handphone anda.

Untuk dapat menggunakan aplikasi my xl anda tinggal download saja di Google Play Store dan App Store. Kemudian anda tinggal melakukan install aplikasi my xl pada handphone anda. Berikut anda dapat mengetahui lebih detail tentang fitur apa saja yang dimiliki oleh my xl ini..

my xl
Fitur-fitur MyXL

Informasi Pulsa

Anda bisa mengetahui sisa pulsa anda dengan cepat. Tinggal menjalankan aplikasi my xl kemudian pada tampilan dashboard akan ditampilkan informasi mengenai sisa pulsa anda. Dengan itu anda dapat mengetahui dan memperkirakan kapan pulsa anda harus diisi kembali..

Cek Kuota Internet

Pada aplikasi my xl akan disajikan kuota meter. Jadi akan terlihat jumlah serta sisa pemakaian kuota internet. Sehingga anda tidak perlu khawatir lagi mengenai kuota anda karena anda bisa memperkirakannya..

Masa Aktif SIM Card & Paket

Kartu SIM yang anda gunakan tentunya memiliki batasan masa aktif kartu sim dan paket. Untuk itu anda juga bisa mengetahuinya dari aplikasi my xl sehingga anda akan lebih mudah dalam melakukan perpanjangan dan tidak sampai kadaluwarsa..

Pengisian Pulsa

Mungkin anda masih terbiasa membeli pulsa di counter. Memang tidak ada salahnya, namun anda mungkin penasaran dengan membeli pulsa menggunakan aplikasi my xl. Apabila anda sudah register dan mempunyai xl tunai maka anda bisa membeli pulsa lewat itu bahkan menggunakan kartu kredit..

Beli Paket Internet

Paket internet xl sudah menjadi kewajiban smartphone masa kini tanpa internet anda tidak dapat akses informasi Online kecuali menggunakan jaringan lain seperti wifi. Untuk itu menggunakan my xl anda lebih mudah dalam memilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan anda. Apabila anda membeli dari aplikasi setelah itu aktif maka akan terlihat status paket lengkap di aplikasi..

Cek Status 4G

Pada saat ini jaringan sudah masuk ke 4G, dengan aplikasi my xl anda bisa cek status serta kesiapan perangkat dengan indikator perangkat 4G, kartu SIM 4G serta paket 4G..

0 Response to "MY XL INFO CEK KUOTA DAN BANYAK LAGI"