PULSA DARURAT: CARA HUTANG / PINJAM PULSA XL DAN AXIS - PROVIDER INTERNET 2017

PULSA DARURAT: CARA HUTANG / PINJAM PULSA XL DAN AXIS

Entah dari mana ide cara hutang pulsa XL. Biasanya orang kalo hutang ya hutang uang. Hutang pulsa agak jarang kecuali anda hutang pulsa ke counter terdekat dan itu yang jual adalah teman anda.

Tapi memang tidak bisa dipungkiri, cara hutang pulsa XL ini memang benar-benar ada. dan, bukan hanya pelanggan kartu XL saja melainkan kartu Axis juga bisa.

Apa anda sudah pernah memanfaatkan fitur ini?...

pulsa darurat xl axis

Kalau belum, silakan baca sampai habis karena di sini saya akan berbagi bagaimana cara menggunakan pulsa darurat ini.

Fitur cara pinjam pulsa XL ini pastinya anda bisa gunakan ketika dalam keadaan darurat. Pulsa habis, uang habis dan anda membutuhkan komunikasi dengan handphone sehingga mau tidak mau anda harus mengisi pulsa.

Dalam keadaan darurat seperti itu, kesempatan anda menggunakan kartu darurat XL bisa dimanfaatkan. Akan tetapi di terima atau tidaknya pengajuan pulsa darurat anda tergantung sistem dan profile anda dalam menggunakan kartu.

Selain itu, anda harus mengetahui ketentuan yang berlaku untuk pengajuan pulsa darurat XL. Ketentuannya adalah sebagai berikut:
  1. Pelanggan yang dapat menikmati fitur pulsa darurat adalah pelanggan pra bayar.
  2. Kartu XL atau Axis yang anda gunakan minimal sudah aktif selama 60 hari.
  3. Dalam waktu 60 hari anda minimal sudah pernah melakukan isi ulang pulsa sebesar Rp. 5 ribu selama 3 kali.
  4. Anda tidak punya tanggungan pulsa darurat sebelumnya yang belum dikembalikan.
  5. Anda telah dinyatakan memenuhi syarat oleh sistem.

Cara Mendapatkan Pulsa Darurat XL dan Axis

1. Melalui SMS

Ketik ISTIMEWA kirim ke 911 atau bisa juga Ketik DARURAT kirim ke 911.

2. Melalui UMB

Hubungi *123*9110#

Dengan cara tersebut di atas, anda bisa ngutang pulsa dan bisa menggunakannya untuk melakukan komunikasi seperti telepon dan SMS.

Terus, kalau ngutang bagaimana cara mengembalikan atau membayarnya?..
  • Caranya gampang, ketika anda mendapatkan pulsa entah itu dengan isi pulsa di counter atau anda mendapatkan pulsa dari bagi pulsa maka akan secara otomatis pulsa anda akan terpotong dengan sendirinya. Selain itu, pemotongan pulsa yang terjadi sudah dengan admin fee.
  • Misalnya anda melakukan isi pulsa kemudian nominal isi pulsa anda lebih kecil dari penggunaan pulsa darurat. Maka pulsa anda akan di potong dan menyisakan pulsa utama sebesar Rp. 2 ribu. Sisa hutang akan di potong ketika anda melakukan isi pulsa berikutnya.
Ketika anda ingin menggunakan fitur pulsa darurat XL dan Axis kembali kadang anda lupa juga hutang pulsa sebelumnya sudah di bayar belum. Untuk mengetahui anda bisa cek status pulsa darurat XL anda caranya sebagai berikut :

Cara Cek Status Pulsa Darurat

Anda bisa hubungi langsung di *123*9110# atau ketik STATUS kirim ke 911.

Begitulah caranya, untuk besaran pulsa darurat yang anda dapatkan tergantung dari profile penggunaan kartu XL anda selama ini.

Selain itu apabila anda berada dalam masa tenggang dan ingin melakukan permintaan pulsa darurat maka bisa anda sebelumnya harus membeli masa aktif terlebih dahulu agar pulsa yang anda dapat bisa digunakan untuk melakukan komunikasi.

Saya rasa artikel ini sudah cukup jelas. Anda bisa memanfaatkannya sewaktu-waktu anda terdesak atau dalam keadaan kepepet. Semoga bisa membantu anda, Terima kasih.

Setelah itu, anda bisa iseng ngerjain temen dengan...

Cara Private Number XL

0 Response to "PULSA DARURAT: CARA HUTANG / PINJAM PULSA XL DAN AXIS"