CARA MENGAKTIFKAN / AKTIVASI KARTU SMARTFREN 4G LTE NON ANDROMAX

Sebagai salah satu penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia. Smartfren selalu berupaya memberikan layanan internet yang lebih cepat, luas dan stabil.

Salah satunya dengan produk terbaru dari Smartfren yaitu Kartu Khusus Internet Smartfren 4G LTE. Kartu Khusus Internet ini ditujukan bagi pengguna smartphone non andromax yang ingin menikmati layanan internet super cepat.


Jadi walaupun Anda menggunakan smartphone bukan dari Smartfren anda juga dapat menikmati Kartu Khusus Internet ini. Perlu diketahui bahwa Kartu Khusus Internet ini hanya dapat digunakan untuk akses data saja. Sehingga disarankan untuk digunakan pada smartphone yang mendukung fitur dual sim.

Kartu Khusus Internet dapat digunakan pada perangkat berikut:
  • Samsung Galaxy A8
  • Samsung Galaxy J1 Ace
  • Samsung Galaxy J2
  • Samsung Galaxy J5
  • Samsung Galaxy S6 Edge
  • Samsung Galaxy J7
  • Samsung Galaxy Note 5
  • Ipad Mini (Di atas iOS 9.0)
  • Lenovo A6010
Sehingga akses internet dapat dilakukan menggunakan kartu ini sedangkan kartu lainnya dapat digunakan untuk panggilan suara sms dan lainnya. Kartu ini sangat tejangkau harga perdananya hanya Rp. 25 ribu dan sudah mendapatkan kuota 2 GB dan bonus kuota sampai dengan 6gb.

Saat aktifasi kartu berhasil bonus kuota 2 GB langsung di dapatkan. Masa berlaku bonus tersebut adalah 5 hari dan dapat diperpanjang menjadi 30 hari cukup dengan melakukan top up minimum Rp.20 ribu.

Berdasarkan peraturan pemerintah sejak 15 Desember 2015, sekarang registrasi kartu perdana wajib dilakukan oleh penjual di outlet resmi. Nah, pastikan anda mendatangi galeri Smartfren terdekat di kota anda dan jangan lupa membawa kartu identitas diri ya.

Kartu Khusus Internet ini bersifat plug and play dan dapat langsung digunakan pada perangkat smartphone samsung yang telah di produksi di indonesia. Seperti samsung galaxy S6 Edge+.
  1. Masukkan Kartu Khusus Internet smartphone 4G LTE ke dalam perangkat
  2. Tunggu sampai sinyal Smartfren 4G LTE muncul di status bar
  3. Masuk ke "PENGATURAN" lalu pilih menu "JARINGAN SELULER" lalu pilih menu "NAMA POINT AKSES" dan pastikan APN Smartfren 4G telah tersedia.

Salah satu kelebihan dari Kartu Khusus Internet ini adalah ketika anda melakukan isi ulang pulsa, pulsa akan otomatis berubah menjadi kuota sehingga anda tidak perlu repot lagi melakukan pembelian paket internet.

Anda dapat melakukan isi ulang pulsa melalui beberapa cara seperti e-voucher, atm, melalui galeri Smartfren maupun kartu kredit.
  1. Buka aplikasi My Smartfren
  2. Pilih menu isi pulsa
  3. Masukkan 16 digit kode voucher lalu tekan submit
Setelah itu isi ulang anda akan secara otomatis berubah menjadi kuota internet. Mudah kan, nah selain keuntungan tadi ada juga keuntungan lainnya seperti kuota isi ulang yang lebih besar, didukung jaringan lte di 85 kota di indonesia dan harga yang terjangkau.

Untuk mendapatkan Kartu Khusus Internet ini anda dapat langsung mengunjungi galeri Smartfren terdekat. Selamat menikmati jaringan luas, cepat dan stabil dari Smartfren 4G LTE. Apabila kesulitan anda bisa menghubungi..

Customer Service Smartfren

0 Response to "CARA MENGAKTIFKAN / AKTIVASI KARTU SMARTFREN 4G LTE NON ANDROMAX"