CEK MASA AKTIF SMARTFREN: 4 CARA MUDAH MENGETAHUI SECARA DETAIL

Cek masa aktif smartfren sering kali lupa dilakukan karena mungkin salah satu alasannya adalah jarang menggunakan pulsa utama. Pulsa utama jarang digunakan karena sekarang sudah tergantikan dengan paket internet. Lebih aktif menggunakan BBM, WA, dan Social Media.

Tapi walaupun begitu masa aktif tetaplah penting untuk komunikasi anda dengan menggunakan kartu smartfren. Apabila masa aktif kartu anda habis maka komunikasi akan terkendala baik itu berupa panggilan Telepon, SMS dan Paket Internet.

Untuk itu anda bisa sering-sering cek masa aktif smartfren anda agar komunikasi dan paket data tetap terjaga. Banyak cara untuk melakukan cek masa aktif smartfren dan tentunya sangat mudah. Informasi masa aktif smartfren ini bisa anda ketahui misalnya saat anda cek pulsa smartfren. Disana otomatis akan di tampilkan juga informasi pulsa dan masa aktif kartu smartfren yang anda gunakan.

Cek Masa Aktif Smartfren

Berikut ini adalah beberapa cara untuk cek masa aktif smartfren. Anda tinggal pilih mau yang mana tidak bisa cara satu mungkin jaringannya error anda bisa menggunakan cara dua, tiga dan empat.

1. cek masa aktif smartfren dengan sms

Ketik SMS dengan format: "CEK" atau "CHECK" Kemudian kirim ke 999. Anda akan mendapatkan balasan berupa informasi pulsa dan informasi masa aktif kartu smartfren seperti pada gambar ini.

cek masa aktif smartfren dengan sms
"Pulsa Anda Rp. 0 berlaku s/d 31/01/2017. Cek info paket, telp *995 atau kunjungi my.smartfren.com"

2. cek masa aktif smartfren dengan umb

Anda langsung lakukan panggilan ke *999 dan tunggu beberapa saat. Maka anda akan mendapatkan balasan berupa informasi pulsa dan masa aktif seperti terlihat pada gambar berikut..

cek masa aktif smartfren dengan umb
"Pulsa Anda Rp. 0 berlaku s/d 01/02/2017."

3. cek masa aktif smartfren dengan ivr (Interactive voice response)

Lakukan panggilan langsung ke 999. Informasi ini merupakan panggilan suara. Setelah tersambung ikuti petunjuknya. Untuk mengetahui masa aktif smartfren anda bisa menekan menu (1). Disana anda akan mendapatkan informasi berupa saldo pulsa dan masa aktif kartu smartfren. Kurang lebih pernyataannya seperti berikut..

"Pulsa Anda hampir habis, segera lakukan isi ulang. Pulsa Anda saat ini adalah Rp. 0. Dengan saldo yang ada nomor Anda akan berakhir setelah 31 Januari 2017."

4. cek masa aktif dengan my smartfren

cek masa aktif dengan my smartfren

Apabila anda menggunakan handphone terbaru dengan teknologi android dan sudah mendukung aplikasi my smartfren. Anda tinggal install dan jalankan, maka akan ditampilkan informasi berupa masa aktif anda di sana secara jelas..

Demikian, saya rasa cukup mudah sekali untuk melakukan cek masa aktif smartfren karena banyak cara yang bisa ditempuh. Apabila pulsa anda nipis dan masa aktif anda segera berakhir anda bisa lakukan isi ulang untuk memperpanjang masa aktif smartfren. Semoga membantu dan terima kasih. Apabila anda mengalami kendala berkenaan dengan smarfren bisa ke sini...

Customer Care Smartfren

0 Response to "CEK MASA AKTIF SMARTFREN: 4 CARA MUDAH MENGETAHUI SECARA DETAIL"