PAKET INTERNET MIFI SMARTFREN 4G ANDROMAX DENGAN "CONNEX EVO"

Paket internet mifi smartfren 4g pada umumnya menggunakan Connex EVO. Untuk mengetahui informasi paket internet yang sedang aktif pada saat ini Anda bisa cek melalui MySmartfren Tools.

Kebetulan, saya menggunakan Andromax Mifi M3Y, caranya :
  1. Buka browser dan ketik 192.168.1.1
  2. Pilih menu MySmartfren dan login dengan memasukkan username dan password. Secara default username dan password adalah "admin".
  3. Pada MySmartfren Tools klik untuk detail info. Maka akan terlihat secara jelas nama paket yang sedang aktif secara lengkap. Nama Paket : Connex Evo.
Karena ini merupakan promo yang berlaku hingga 30 hari, maka setelah itu akan habis. Anda bisa melakukan isi ulang paket Connex EVO.

Paket Internet EVO sedikit berbeda dengan paket internet sebelumnya. Paket EVO merupakan inovasi baru yang diluncurkan oleh smartfren. Tujuannya untuk mempermudah pelanggan dalam menikmati layanan internet.

Paket Internet EVO mempunyai fitur yang disebut Auto Purchase. Jadi ketika anda melakukan isi ulang pulsa maka akan langsung berubah menjadi paket kuota yang bisa digunakan untuk internetan.

Jadi gambarannya seperti ini :
Isi ulang » Otomatis jadi volume data » Langsung bisa internetan
Paket Internet EVO

Selain itu, anda juga tidak perlu repot lagi untuk melakukan registrasi paket sehingga lebih mudah. No speed limit (kecepatan up to 14.7 Mbps) dan anda bisa menikmati paket internet dengan lebih mudah.

Untuk dapat menikmati paket internet Connex EVO anda bisa membeli vouchernya di counter atau gerai terdekat. Beberapa volume paket yang tersedia untuk isi ulang adalah sebagai berikut:

Informasi Kuota Connex EVO

Informasi Kuota Connex EVO

Dari volume di atas anda bisa sesuaikan mau diisi yang berapa. Sebagai catatan Bonus Kuota Data berlaku hingga 31 Desember 2016. Saya rasa informasi ini cukup membantu anda. Demikian Terimakasih..

Perbedaan Mifi M3Y dan M3Z

2 Responses to "PAKET INTERNET MIFI SMARTFREN 4G ANDROMAX DENGAN "CONNEX EVO""