CARA CEK BONUS TELKOMSEL: TELEPON, SMS, INTERNET SUPER LENGKAP

Pastinya ketika anda sering melakukan komunikasi telepon, sms dan internet dalam jumlah tertentu akan mendapatkan bonus. Bonus tersebut biasanya akan hangus dalam jangka waktu misalnya satu hari atau 24 jam. Setelah itu digunakan atau tidak maka ketika melewati masanya maka akan hangus secara otomatis.

cara cek bonus telkomsel

Untuk mengetahui bonus telepon, sms maupun internet masih ada atau tidak anda harus cek secara berkala. Anda akan mengetahui sisa bonus yang masih tersedia sehingga dapat anda gunakan untuk keperluan komunikasi misalnya telepon/sms kerabat atau menggunakan koneksi internet untuk browsing.

Nah, masalahnya ada yang belum tahu cara cek bonus telkomsel (kartu as, simpati, loop dan halo). Secara umum cara cek bonus telkomsel di semua kartu hampir sama. Anda bisa coba dan gunakan bonus anda sebelum habis masanya.

Cara Cek Bonus Telkomsel Dengan Mudah

1. Cek melalui menu *888#

Kita patinya sudah familiar dengan menu tersebut karena memang kerap kali digunakan untuk melihat sisa pulsa. Akan tetapi menu tersebut juga bisa digunakan untuk melihat atau cek bonus telkomsel. Anda bisa mencobanya sekarang juga dimulai dengan menekan *888# - OK/Yes/Call dan secara otomatis akan terlihat tampilan seperti gambar berikut ini...

cek bonus 1

Masukkan atau pilih menu "3" - kemudian "kirim" selanjutnya, anda tinggil pilih mau cek 1. kuota internet, 2. telpon, 3. sms atau 4. yang lainnya..

cek bonus 2

Maka anda akan ditampilkan secara detail sisa kuota yang anda pilih mulai dari internet, telpon maupun sms.

2. Cek melalui menu *889#

Menu ini adalah untuk mengetahui history terakhir misalnya anda baru saja melakukan panggilan ke nomor lain. Untuk mengetahui habis berapa anda bisa cek melalui menu ini. Selain untuk cek history terakhir menu *889# biasanya juga untuk cek bonus. Anda bisa mulai cek dengan menekan *889# pada handphone anda. Apabila anda memiliki bonus maka akan ditampilkan dan jika tidak maka tampilannya seperti ini..

tidak memiliki bonus

Saya rasa sudah cukup jelas cara cek bonus telkomsel. Anda bisa coba juga di kartu telkomsel yang lainnya misalnya kartu as, simpati, loop dan kartu halo siapa tahu juga sama hasilnya. Namun, berdasarkan yang saya cek rata-rata mamang sama. Adapun cara lain yang bisa anda gunakan yaitu coba gunakan aplikasi..

0 Response to "CARA CEK BONUS TELKOMSEL: TELEPON, SMS, INTERNET SUPER LENGKAP"