CARA CEK BONUS 3: LANGKAH MUDAH MELIHAT BONUS SMS, TELEPON DAN INTERNET

Hanya sebagian orang mengerti cara cek bonus 3/tri/three dan ada juga yang tidak. Mungkin salah satunya termasuk Anda. Hal itu memang wajar karena mungkin Anda masih tergolong baru dalam menggunakan kartu 3.

Alangkah sangat menguntungkan apabila anda mengerti cara cek bonus 3. Selain itu anda bisa memanfaatkan bonus yang ada di dalamnya. Kartu 3 memang sangat terkenal sekali dengan masa aktifnya yang cukup panjang. Selain itu terkenal juga dengan bonus nelponnya ke semua operator.

cara cek bonus 3

Bagi Anda pengguna 3 sangat disayangkan sekali apabila anda mengabaikan bonus-bonusnya begitu saja. Untuk itu Anda perlu melakukan cek bonus SMS, telepon maupun internet dan bisa langsung digunakan.

Untuk dapat mengetahui berapa sisa atau bonus SMS, telepon dan internet Anda coba ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Cek Bonus 3 Lengkap Mulai Dari SMS, Telepon dan Internet


1. Cek Bonus SMS Melalui Menu *111*3*3*1#

Anda bisa langsung menekan *111*3*3*1# - OK/Yes/Call dan tunggu beberapa saat hingga ditampilkan informasi mengenai bonus SMS Anda saat ini. Apabila bonus Anda tersedia silakan gunakan untuk keperluan SMS secara gratis.

2. Cek Bonus Nelpon Melalui Menu *111*3*1#

Tekan *111*3*1# - OK/Yes/Call maka secara singkat Anda akan mendapatkan informasi mengenai bonus nelpon. Silakan manfaatkan bonus gratis ini apabila bonus Anda tersedia.

3. Cek Bonus Internet Melalui Menu *111*3*2#

Coba langsung tekan *111*3*2# - OK/Yes/Call apakah Anda memiliki bonus internet. Jika iya maka selamat anda dapat internetan secara gratis.

Karena sebagian orang ada yang belum tahu cara cek bonus SMS, telepon maupun internet. Anda bisa memanfaatkan cara cek bonus 3 di atas, lumayan anda bisa manfaatkan untuk keperluan komunikasi serta akses internet secara gratis.

Biasanya bonus yang diberikan ada jangka waktunya sehingga anda bisa menggunakannya sebelum tanggal jatuh tempo bonus habis. Misalnya bonus kuota internet sebesar 50 GB dengan jangka waktu selama 1 bulan. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat untuk Anda pengguna 3. Selain cek bonus 3 anda bisa coba cek kuota...

0 Response to "CARA CEK BONUS 3: LANGKAH MUDAH MELIHAT BONUS SMS, TELEPON DAN INTERNET"