PAKET SMS SIMPATI LOOP: CARA DAFTAR HINGGA 2000 SMS KE SESAMA OPERATOR - PROVIDER INTERNET 2017

PAKET SMS SIMPATI LOOP: CARA DAFTAR HINGGA 2000 SMS KE SESAMA OPERATOR

Seperti yang kita lihat saat ini, hampir semua pengguna perangkat komunikasi seperti handphone sudah memanfaatkan paket data. Tapi dibalik itu semua penggunaan pulsa untuk sms masih tetap banyak juga. Masalahnya, ketika anda ingin melakukan sms dalam jumlah besar pasti akan mahal. Ya kan?...

paket sms simpati loop

Tenang saja, anda pengguna simpati loop juga bisa memanfaatkan paket sms simpati loop. Tentu, penggunaan paket sms loop ini akan lebih menghemat pulsa anda. Itu kalau anda tahu cara paket sms simpati loop. Kalau tidak kan repot juga. Tapi, tenang karena anda sudah baca artikel saya, sharing kali ini sengaja ingin berbagi sedikit tips bagaimana paket sms simpati loop.

Cara Paket SMS Simpati Loop

  1. Tekan *567*2*3# - Pilih pembelian paket dengan memilih "1. Ya" - Pilih menu 2. Untuk detail tarif yang berlaku.
  2. Anda akan mendapatkan konfirmasi dari nomor 8999 untuk langkah selanjutnya. Ikuti hingga berhasil.

Yang perlu anda ingat, paket sms simpati loop ke semua operator tidak ada. Yang ada yaitu paket sms sesama telkomsel.

Selain itu, paket sms simpati loop ini menawarkan paket sms sebesar 2000 sms. Anda bisa bayangkan sms sebanyak itu mau di kirim kemana saja. Saya yakin tangan anda pastik kapalan kalau anda gunakan 2000 paket sms tersebut.

Paket sms simpati loop tersebut bukan bulan atau mingguan. Tapi, berlaku untuk satu hari saja yaitu mulai jam 00.00 hingga 23.59. Wilayahnya meliputi Jawa, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. Untuk biaya paket sms simpati loop daerah tersebut akan diberlakukan tarif sebesar Rp. 5.500.

Untuk wilayah Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua dikenakan biaya Rp. 6.500. Untuk cara daftar paket sms simpati loop saya rasa sudah cukup jelas di atas. Selain paket sms anda bisa juga memanfaatkan...

0 Response to "PAKET SMS SIMPATI LOOP: CARA DAFTAR HINGGA 2000 SMS KE SESAMA OPERATOR"