RAHASIA CARA MEMBUAT KARTU SAKTI TELKOMSEL, KOK BISA YA?

Tidak semua orang bisa mendapatkan kartu sakti telkomsel. Hanya sebagian orang saja yang bisa menikmati telkomsel sakti.

Itu yang membuat kartu sakti telkomsel begitu spesial.

Sehingga ada juga yang penasaran cara membuat kartu sakti telkomsel. Sampai-sampai ada juga yang menjual nomor pribadinya dengan harga di atas rata-rata.

Coba cek sekarang. Jangan-jangan nomor anda juga sudah jadi kartu sakti telkomsel.

Begini cara ceknya..
kartu telkomsel sakti

Cek Kartu Sakti Telkomsel

Cara cek kartu sakti telkomsel sangat mudah. Cukup dengan menekan menu *363#. Kalau menu yang muncul pada layar handphone anda “PAKET PROMO Rame Internet”.

Maka selamat kartu anda sudah menjadi kartu sakti telkomsel.

Banyak orang yang mendambakan bisa dapet kartu sakti telkomsel. Karena telkomsel sakti terkenal lebih murah dari paket standart.

Bisa dibilang ini adalah paketan spesial. Banyak di buru oleh pengguna telkomsel.

Jangan-jangan anda juga termasuk salah satu pemburunya ya?. Sebelum berburu, kenali terlebih dahulu ciri-ciri kartu sakti telkomsel.

Karena percuma juga kalau anda tidak tahu ciri-ciri dari telkomsel sakti. Analoginya sama saja dengan berburu macan di hutan tapi anda tidak tahu macan bahkan ciri-cirinya. Bisa-bisa anda dapat monyet. Itu bisa lucu jadinya. Hehehe..

Kenali Ciri-Ciri Kartu Sakti Telkomsel

[Ciri-ciri kartu sakti telkomsel bisa anda baca disini. Saya sudah posting sebelumnya di sana.]

Setelah anda cek kartu telkomsel anda. Ternyata anda termasuk orang yang beruntung dan dapat kartu sakti telkomsel.

Tapi.

Bagaimana dengan yang tidak dapat?...

Jangan berkecil hati.

Bahkan sampai kecewa. Kalau anda mau, saya beritahu cara mendapatkan kartu sakti telkomsel.

Jujur, kartu saya telkomsel sakti.

Sudah beberapa tahun saya pakai nomor ini. Saya isi ulang terus dan hidup sampai sekarang. Sesekali saya isi ulang pulsa dalam jumlah yang lumayan besar misalnya 100 ribu hingga hampir 300 ribu per bulannya. Saya gunakan nomor telkomsel saya untuk berkomunikasi mulai dari telepon, sms dan internet.

Sampai akhirnya saya mendapatkan telkomsel sakti.

Saya tidak tahu bagaimana ceritanya bisa dapat telkomsel sakti. Kemudian saya mencoba beli kartu perdana telkomsel lagi. Dan saya coba isi ulang pulsa dengan jumlah yang lumayan besar misalnya 100ribu.

Kemudian beberapa lama saya cek di menu *363#. Tapi, saya belum mendapatkan menu telkomsel sakti.

Jadi saya tidak tahu, program telkomsel sakti itu promo yang diberikan kepada palanggan yang seperti apa. Mungkin secara acak saya juga tidak tahu.

Kalo belum dapat gimana?

Lha, kalau tidak tahu cara membuat kartu sakti telkomsel terus bagaimana bisa dapat kartu seperti itu?...

Tenang saja.

Saya masih ada cara hunting kartu telkomsel sakti.

Mungkin sebagian dari anda sudah tahu. Tapi sebagian juga ada yang belum tau. Bagi anda yang penasaran ikuti cara berikut ini.

Cari Kartu Sakti di Counter

Kita akan mencari kartu sakti telkomsel.
  • Siapkan kartu telkomsel anda. fungsinya untuk cek nomor telkomsel lain. Apakah kartu sakti apa bukan.
  • Untuk cek nomor anda bisa gunakan menu *369# - pilih “2. Jual Pulsa Internet” – kemudian masukkan nomor telkomsel lain yang ingin anda cek. Masukkan formatnya seperti contoh diawali dengan (62xxxxxxxxxxxx).
  • Kalau muncul “SUPER PROMO RAME INTERNET” berarti nomor tersebut adalah nomor telkomsel sakti. Anda bisa beli nomor tersebut. Tapi, kalau muncul “Pulsa Internet MKIOS 369” berarti bukan telkomsel sakti.
telkomsel sakti

Jadi bagaimana, sudah siap untuk berburu nomor kan...

Anda yang sudah pernah mendapatkan telkomsel sakti dan menggunakannya. Seperti menggunakan paket internet dan lain sebagainya.

Mungkin pernah mengalami, tiba-tiba menu telkomsel sakti anda hilang begitu saja.

Ketika ingin paketan internet lagi. Menu tersebut sadah tidak ada lagi. Tentu, hal ini menjadi kekecewaan bagi anda. Bisa menikmati internet dengan harga terjangkau. Karena menunya hilang jadi tidak bisa lagi.

Pernah dapet telkomsel sakti, tapi sekarang hilang!, ini solusinya

Tenang.

Ada cara untuk bisa mendapatkannya kembali. Anda bisa akses di menu *999# - pilih “Promo 999 Lainnya” – pilih “Paket Internet” – pilih “Paket Internet Lain”. Maka anda akan ketemu dengan “PAKET PROMO Rame Internet”. Itu adalah menu telkomsel sakti.

Silakan dicoba.

cek juga bonus telkomsel anda. siapa tahu masih banyak...

0 Response to "RAHASIA CARA MEMBUAT KARTU SAKTI TELKOMSEL, KOK BISA YA?"