CARA PAKET SMS TRI/3/THREE 2017 HEMAT, DAPAT BANYAK HINGGA 1000AN

Walaupun sms-an sekarang tidak segencar dulu. Tapi tetap saja ada yang menggunakannya. Terutama mereka yang masih menggunakan hape jadul dan tidak menggunakan paket data.

Karena SMS adalah alat komunikasi yang bisa menjangkau hampir semuanya. Terutama yang tidak memiliki paket data. Jadi pulsa yang dipotong dan berkurang.

Berkomunikasi via SMS ada biayanya. Beberapa ratus rupiah pulsa anda akan terpotong. Walaupun anda SMS dengan karakter yang sedikit.

Tentu itu akan boros apabila anda berkomunikasi dengan banyak contact. Boros biaya pulsa. Agar lebih irit anda bisa menggunakan paket SMS dari tri. Selain itu, anda bisa menggunakan paket nelpon tri murah.

Dengan begitu anda lebih murah, hingga ribuan SMS. Bahkan ke operator lain.

Simak hingga habis ya...
cara paket sms tri

SMS++, Paket SMS Tri Hemat

SMS++ merupakan isi ulang SMS yang bisa digunakan SMS-an ke sesama tri maupun ke operator lain. Kalau biasanya anda isi ulang pulsa. Kali ini isi ulang SMS.

Tentu ini sangat unik karena masa pakainya juga panjang. Sehingga anda tidak perlu khawatir hangus karena mengikuti masa pakai internet / masa aktif kartu tri. Selain itu, jumlah SMS anda akan selalu terakumulasi.

Jadi jumlah SMS anda tidak akan basi karena tidak digunakan. Dan akan ditambahkan setiap bulannya.

SMS++ tri ini bisa dipakai di kartu perna tri apa saja.

Harga SMS++

Harganya juga terbilang murah dengan masa aktif mulai dari 7 hari hingga mengikuti masa aktif kartu. Untuk lebih jelasnya lihat tabel harga berikut ini.
VOUCHER KUOTA SMS MASA AKTIF BELI LEWAT PELANGGAN HARGA (RP)
SMS++ Ke Operator Lain 250 7 USSD, SMS 5.000
600 14 10.000
250 Mengikuti masa aktif kartu
1000 30.000
*Validity mengikuti masa aktif layanan data

Cara Aktifkan Paket SMS Tri

Dengan melihat tabel di atas tentu anda sudah ngiler pingin mencoba. Karena selain murah kuota SMSnya juga banyak ratusan bahkan ribuan.

Untuk bisa mengaktifkannya, anda bisa dapatkan dengan menekan *123# melalui Handphone, Aplikasi BimaTri maupun ke outlet terdekat.

Cara Cek Kuota SMS

Setelah menggunakan banyak SMS dari SMS++ tri ini, tentu anda ingin mengetahui sebenarnya sisa kuota SMS anda tinggal berapa.

Gampang. Anda tinggal cek kuota SMS di sini..

Tekan *1231#2* dari Hape, lalu tekan 2 untuk kuota SMS++

Dengan begitu informasi kuota SMS anda akan ditampilkan. Anda tinggal menggunakannya kembali. Tentu paket SMS++ isi ulang dari tri ini akan sangat membantu anda. lebih irit, lebih banyak dan terjangkau.

Coba cek bonus tri, mungkin bonusan anda banyak...

0 Response to "CARA PAKET SMS TRI/3/THREE 2017 HEMAT, DAPAT BANYAK HINGGA 1000AN"