PAKET TV INDIHOME, PILIHAN HARGA PAKET USEETV

Mau pasang tv, sekarang gampang. Banyak pilihan..

Tapi, saya tidak akan membahas itu semua. Saya akan kupas dan berbagi mengenai paket tv indihome. Banyak yang sudah menantikan topik ini.

Paket tv indihome memang mempunyai daya tarik tersendiri. Karena ada fitur yang spesial dan tidak dimiliki oleh sebagian tv lain.

Tapi, sayangnya beberapa dari anda ada yang belum tahu mengenai paket tv indihome ini.

Pastikan anda menyimak artikel ini hingga habis.
paket tv indihome

Daftar paket tv indihome

Indihome menyediakan beberapa pilihan paket indihome. Paket indihome ini terdiri dari triple play maupun dual play. Anda bisa memilih paket tv indihome sesuai dengan kebutuhan.

Berikut ini adalah paket indihome fiber dengan usee tv essential atau extra pack dengan tambahan bebas akses aplikasi movin’ paket basic:

IndiHome Paket Deluxe dan Paket Premium – Triple Play

paket tv indihome deluxe

Keterangan:
UseeTV Essential terdiri dari 119 channels Usee TV (98 channels SD dan 21 chanels HD). Jumlah channel bisa berubah sewaktu-waktu. Paket di atas termasuk GRATIS 12 bulan dari MelOn, bebas akses aplikasi Movin’ paket basic, serta bebas nonton di iflix dan HOOQ berbulan-bulan. Harga di atas belum termasuk PPN. Syarat dan ketentuan berlaku.


IndiHome Paket Netizen II – Dual Play

paket tv indihome netizen ii
Keterangan:
Harga berlaku untuk pelanggan baru per tanggal 9 Juni 2017. UseeTV Entry terdiri dari 92 channels UseeTV (76 channels SD dan 16 channels HD). Jumlah channel dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Paket sudah termasuk GRATIS musik 12 bulan dari MelOn serta bebas nonton di iflix dan HOOQ berbulan-bulan. Belum termasuk PPN. Syarat dan ketentuan berlaku.

Sebenarnya masih ada satu paket lagi yaitu IndiHome Paket Ramadhan – Triple Play. Tapi saya tidak cantumkan karena ini adalah penawaran khusus yang berlaku hingga 31 Juli 2017. Bagi anda yang penasaran pernah saya tulis di (postingan ini).

Useetv

Dengan memasang paket di atas, secara otomatis anda juga berlangganan UseeTV (TV Interaktif). Sehingga selain bisa menikmati akses internet dan telepon anda juga bisa nonton tv dengan channel-channel yang disediakan.

UseeTV merupakan layanan TV interaktif pertama di indonesia. Sehingga ada beberapa fitur yang memang belum ada di penyedia layanan lainnya.

Fitur useetv

Beberapa fiturnya adalah playback, video recorder, paus & rewind, tv n demand, music, karaoke dan video on demand.

Selain itu, ada essential channel seperti saluran tv lokal seperti tvri, transtv, trans 7, sctv, net., metrotv dan banyak lagi. Ada juga berbagai saluran dengan kategori news, religion, movie hingga kids. Perlu diingat channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Untuk itu, anda mungkin butuh channel pilihan yang bisa anda lengkapi. Anda bisa melengkapi dengan paket-paket add on useetv yang ditawarkan sehingga anda bisa lebih leluasa nonton film box office hingga sport.

Tentunya paket channel yang sudah disiapkan dan ditawarkan dengan beragam harga mulai dari 15 ribu hingga 169 ribu per bulan.
minipack useetv


0 Response to "PAKET TV INDIHOME, PILIHAN HARGA PAKET USEETV"