CIRI CIRI KARTU SAKTI TELKOMSEL, 4 HAL MENONJOL DAN WAJIB ANDA KETAHUI

Setiap kartu mempunyai keunikan tersendiri. Tidak terkecuali dengan kartu yang satu ini yaitu kartu sakti telkomsel.

Telkomsel sakti bukan merupakan kartu perdana melainkan daftar menu. Menu andalannya adalah Internet Murah Nelpon, Internet Murah Super Kuota, BlackBerry Murah dan Paket Lainnya.

Tapi yang menjadi andalan para pemburu telkomsel sakti adalah paket internet murah super kuota. Untuk itu, kenali terlebih dahulu ciri-ciri kartu sakti telkomsel berikut ini.

telkomsel sakti

Jadi Spesial

Telkomsel sakti bisa dibilang spesial. Spesial karena tidak semua kartu telkomsel seperti kartu as, simpati, halo dan loop mendapatkan menu ini.

Hanya nomor-nomor tertentu saja.

Saya tidak bisa menjamin kartu anda bisa dapat menu “PAKET PROMO Rame Internet” dari telkomsel ini. Kecuali terpilih dan beruntung. Untuk pastinya alasan telkomsel memberikan paket ini ke nomor anda saya kurang tahu.

Tapi yang pasti telkomsel sakti memang spesial.

Harga Murah

Menjadi spesial karena harga didalamnya terbilang murah. Tidak seperti paket-paket lainnya yang harganya selisih dengan telkomsel sakti.

Saya beri contoh yang salah satunya adalah paket internet. Perhatikan ini.
  • Rp. 20rb/1GB
  • Rp. 36rb/3GB
  • Rp. 55rb/5GB
  • Rp. 65rb/8GB

Dengan melihat daftar harga paket internet telkomsel sakti tersebut pastinya anda tertarik. Karena terbilang cukup terjangkau. Selain itu, jaringan telkomsel sudah tersebar di berbagai daerah khususnya di Indonesia.

Sehingga murah + jaringan luas = internet kenceng.

Jadi primadona

Telkomsel sakti bisa dibilang salah satu primadonanya menu yang diburu oleh para pelanggan telkomsel.

Karena apabila anda beruntung mendapatkan telkomsel sakti maka kartu anda bisa ditawar dengan harga yang lebih mahal. Sebagian orang sudah memperjual belikan nomor pribadinya.

Tapi, sebagian dari mereka sayang dengan nomor yang sudah di pakai. Karena memang sudah menjadi identitas nomor dari pemilik kartu telkomsel tersebut. Jadi untuk mendapatkannya anda perlu usaha lebih.

Seperti caranya sudah pernah saya bahas di sini rahasia membuat kartu sakti telkomsel.

Bisa di akses di menu *363#

Kalau belum mendapatkan telkomsel sakti maka menu *363# anda adalah “Pulsa Internet MKIOS 369”.

Sedangkan kalau anda beruntung dapat telkomsel sakti maka akan berubah menjadi “SUPER PROMO Rame Internet”.

Itulah ciri-ciri kartu sakti telkomsel, anda bisa kenali terlebih dahulu. Apabila sudah dapat bisa anda gunakan. Lumayan untuk menghemat biaya internet, telepon dan lainnya dengan harga yang lebih terjangkau. Ketahui juga apa itu..

0 Response to "CIRI CIRI KARTU SAKTI TELKOMSEL, 4 HAL MENONJOL DAN WAJIB ANDA KETAHUI"