GITA ADS TELKOMSEL APA ITU?... BEGINI CARA MENGGUNAKAN KUOTA UNTUK AKSES INTERNET

Tak banyak tahu apa itu gita ads telkomsel, begini penjelasan dan cara menggunakan kuota gita ads telkomsel. KETAHUI disini ya....

Mendengar gita ads telkomsel tentu Anda akan merasa asing. Sebagian dari Anda ada yang belum tahu sama sekali..

Bahkan ada yang sudah, tapi itupun jarang sekali. Saya yakin itupun dari melihat gita ads telkomsel yang muncul secara tiba-tiba di aplikasi mytelkomsel Anda.

Tapi maksud dan penggunaannya belum tahu..

Untuk itu, Saya coba bantu jelaskan disini. simak ya.. sampek habis dong..

gita ads telkomsel, kuota ads telkomsel

Apa itu GiTA Ads Telkomsel?

Kuota gita ads telkomsel merupakan kuota yang didapatkan oleh pelanggan kartu simpati, loop dan halo. Kuota ini merupakan hasil kerjasama antara telkomsel dan mitranya seperti matahari mall, grab dan english first.

Jadi Anda yang biasanya menggunakan mitra tersebut dan kartu telkomsel kemungkinan besar dapat. Kalau yang belum dapat, sabar aja mungkin masih belum rejeki. Tunggu aja... :D

Kuota gita ads telkomsel yang diterima pelanggan merupakan reward atau promo. Lumayan kan...

Selain itu, masa aktif dari gita ads telkomsel cukuplah panjang. Bisa sampai 30 harian dan itu bisa digunakan di semua jaringan seperti 2G, 3G dan yang terbaru 4G.

Semakin setia Anda menggunakan layanan dari telkomsel dan mitranya tersebut maka Anda semakin besar kemungkinan mendapatkan gita ads telkomsel secara gratis. Kalau yang dapat.

Bagaimana cara menggunakannya?

Karena punya kuota gratisan tapi tidak tahu cara menggunakannya itu sama aja bohong.
Cara menggunakannya cukup gampang. bahkan tidak ada syarat yang menyusahkan. Tinggal pake aja seperti biasa maka kuota akan berkurang dengan sendirinya. Istilahnya mungkin kuota utama yang kedua ya..

Bagi Anda yang mungkin masih bingung menggunakan gita ads telkomsel. Dan mungkin Anda punya pengalaman lainnya seperti kuota gita ads telkomsel tidak berkurang-kurang walaupun di pake coba saja menghubungi customer service telkomsel.

Saran Saya sebaiknya ketika menghubungi customer service telkomsel Anda bisa menggunakan akun twitter di @telkomsel atau halaman facebooknya.

Jangan langsung comment di status terbaru telkomsel. Sebaiknya, DM atau direct message aja karena privacy atau informasi pribadi Anda lebih terjaga. Setelah itu, Anda bisa coba menggunakan kuota gita ads telkomsel.

Semoga artikel gita ads telkomsel ini sedikit banyak bisa membantu Anda ya. Siapa juga yang tidak senang dengan kuota gratisan. Lumayan lah buat internetan dan kawan-kawan.

Bagi juga pengalamanmu melalui kotak komentar ya. Sekian.. Lihat juga..

0 Response to "GITA ADS TELKOMSEL APA ITU?... BEGINI CARA MENGGUNAKAN KUOTA UNTUK AKSES INTERNET"