CARA CEK KUOTA INTERNET SIMPATI TELKOMSEL LEWAT SMS.

Sebenarnya cara cek kuota simpati paling gampang menurut Saya ya lewat fitur dial di *363#. Beberapa dari Anda pasti setuju ya..

Karena tinggal pencet kode itu dan CALL. Maka informasi kuota akan ditampilkan berupa SMS.

cek kuota simpati lewat sms

Tapi Sayangnya, tidak semua bisa menggunakan fitur dial untuk cek kuota simpati. Seperti Anda yang saat ini mungkin lagi menggunakan USB Modem tapi tidak dilengkapi dengan fitur dial. Tenang saja.

Kalau mereka yang pernah tau, sebenarnya dulu bukan di *363# untuk cek kuota tapi di *889#. Tapi saat ini kode tersebut telah di nonaktifkan oleh pihak Telkomsel.

Kalau mau cek kuoa simpat lewat SMS, coba ikuti cara ini..

Cara Cek Kuota Simpati Lewat SMS

Ketik : UL(spasi)INFO kirim ke 3636

Kalau berhasil maka akan ditampilkan informasi kuota Anda saat ini. Kabarnya, cara ini bisa dilakukan oleh pengguna internet flash optima.

Tapi..

Kemaren Saya coba menggunakan kode tersebut tidak bisa. Sedikit bingung juga sih padahal formatnya sudah benar. Di kirim berkali-kali juga tidak berhasil..

SMS Balasannya seperti ini:
"Pelanggan Yth, Untuk informasi paket Flash Anda, silahkan hub *363#"

Nah, kan Saya di suruh balik lagi pake fitur dial di *363#.

Tapi, Anda yang juga mengalami hal yang sama dengan Saya tenang aja. Ternyata masih ada cara lain untuk cek kuota simpati lewat SMS.

coba ini..
Ketik : Flash(spasi)infov2 kirim ke 3636

Saya menggunakan PAKET PROMO dari Telkomsel. Dengan menggunakan cara ini ternyata berhasil.

SMS Balasannya sebagai berikut:
"Anda memiliki: Paket Flash Kuota Flash 1137 MB berlaku s/d 09-02-2018 pkl 23:59. Anda juga dpt melalukan cek kuota di My Telkomsel App. Klik tsel.me/mytsel1"

Seperti itu informasi yang ditampilkan sangat lengkap mulai jumlah paket flash yang dimiliki saat ini hingga masa aktifnya.

Kalaupun masih belum berhasil, mungkin cara lain yang akan Saya lakukan adalah dengan memindahkan kartu ke smartphone dan mencoba cek kuota dari sana. Oke seperti itulah informasi mengenai cara cek kuota simapti lewat SMS. Semoga membantu ya...

0 Response to "CARA CEK KUOTA INTERNET SIMPATI TELKOMSEL LEWAT SMS."