KUOTA FLASH TELKOMSEL UNTUK APA & CARA PENGGUNAANNYA

Telkomsel mempunyai beberapa produk seperti kartu simPATI, kartu AS, Loop sampai kartu HALO. Setiap produk mempunyai berbagai macam layanan.

kuota flash telkomsel

Salah satu layanannya berupa paket internet. Nah, paket internet yang paling populer dan terkenal dari telkomsel yaitu Paket Flash.

Jadi, Apa Paket Flash Telkomsel Itu?

Paket Flash Telkomsel merupakan penawaran yang berupa paket internet berbasis Volume yang bisa digunakan di jaringan Telkomsel. Paket ini disajikan dengan beragam pilihan kuota menarik dan berbeda bagi masing-masing produk Telkomsel.

Pembelian paket flash bisa sekali beli atau bisa juga berlangganan. Jadi, anda yang sudah tetapkan paket internet setiap bulannya bisa diperpanjang secara otomatis dan pastikan pulsa anda mencukupi.

Perlu diketahui didalam paket flash terdapat dua macam kuota yaitu kuota flash dan kuota flash 4G. Kuota flash biasa biasanya hanya disediakan dan digunakan untuk jaringan 2G dan 3G.

Sementara kuota 4G itu merupakan kuota internet khusus. Dimana handphone dan kartu sudah mendukung jaringan 4G. Sehingga akses jaringan internet 4G-LTE bisa digunakan. Jadi, pastikan Handphone, kartu, dan jaringan 4G-LTE di daerah anda sudah dijangkau.

Karena, kalau tidak maka kuota 4G anda tidak bisa digunakan. Alhasil, akan sia-sia dan kuota terbuang percuma.

Anda harus bisa lebih bisa memilih kuota internet yang sesuai dengan kebutuhan dan jaringan yang memadai. Selain itu, biasanya juga kuota internet akan terbagi-bagi seperti kuota flash, flash 4G, HOOQ, Videomax dan lainnya.

Biasanya, provider memberikan paket 4G dengan kuota yang sangat besar. Bahkan lebih besar dari kuota 2G/3G yang fungsinya menarik pelanggan bermigrasi menggunakan 4G dengan akses yang lebih sering.

Cara Menggunakan Paket Flash Telkomsel

Tinggal pakai saja karena paket flash merupakan layanan yang sangat umum ditawarkan kepada pelanggannya.

Setelah membeli anda bisa akses internet misalnya dengan membuka browser dan mulai untuk browsing. Bisa juga dengan mencoba membuka aplikasi facebook dan lainnya. Tinggal pakai maka kuota anda akan berkurang sesuai dengan penggunaan akses internet.

Berbeda dengan jenis kuota lainnya seperti bonus midnight yang hanya bisa digunakan pada saat-saat tertentu saja.

Jadi anda bisa coba paket flash dari telkomsel. Karena memang pertimbangan jaringan yang sudah luas sehingga akses internet lebih stabil. Semoga artikel ini bisa membantu anda. Terima kasih..

0 Response to "KUOTA FLASH TELKOMSEL UNTUK APA & CARA PENGGUNAANNYA"