PAKET CHATTING TRI MURAH 5 RIBU SEBULAN FULL (2018 UPDATE)

Salah satu paket yang sangat berguna selain paket utama adalah paket chatting TRI. Hampir semua orang yang menggunakan smartphone menggunakan aplikasi chatting dengan sangat aktif setiap harinya.

Biasanya aplikasi chatting mengambil kuota utama internet tapi sekarang bisa dibelikan kuota sendiri sehingga tidak mengganggu kuota utama. Anda bisa gunakan kuota utama untuk hal lainnya seperti internetan dan lain sebagainya.

paket chatting tri

Selain itu, paket chatting TRI ini mempunyai kelebihan yang patut dipertimbangkan yaitu dari segi harga. Jadi harganya sangat murah bahkan Anda bisa lebih hemat dengan kuota chatting TRI. Coba saja bayangkan hanya dengan Rp. 5.000 Anda bisa mendapatkan kuota selama 1 bulan full.

Kalau Anda tertarik dengan paket chatting TRI ini bisa di aktifkan di menu *111# atau di *234#. Tapi beberapa belakangan ini paket chatting TRI tidak bisa ditemukan pada menu tersebut. Akhirnya banyak yang nanya, bagaimana cara mengaktifkan kembali paket chatting 3 yang hilang dari menu.

Setelah Saya coba ternyata paket TRI ini bisa ditemukan pada aplikasi bima+ atau bisa melalui website TRI. walaupun begitu, Anda mungkin masih kesulitan mencari dan ingin mengaktifkan paket ini.

Untuk itu, Saya coba bantu step by step mengaktifkan paket chatting TRI.

Cara Beli Paket Chatting 3 / TRI / Three 5000 Sebulan

  1. Anda harus sudah download dan install aplikasi bima+ bisa di play store atau apps store.
  2. Buka aplikasi bima+ kemudian masukkan nomor HP dan akan diminta password yang dikirimkan ke nomor HP Anda. (biasanya kalau Anda menggunakan koneksi internet TRI otomatis login menggunakan nomor TRI yang dipakai saat ini).
  3. Di atas ada kolom search / pencarian ketikkan "chatting". maka akan muncul "paket chatting sebelulan" - pilih opsi tersebut.
  4. Tuh kan kelihatan, dan untuk membeli paketnya Anda tinggal klik pada harga paket (5.000).
  5. Pilih metode pembayaran dengan menggunakan pulsa TRI dan terakhir klik beli.
  6. Tunggu beberapa saat hingga Anda mendapatkan notifikasi berupa SMS yang menyatakan paket Anda sudah berhasil atau aktif.
paket chatting tri

paket chatting tri

Selanjutnya Anda bisa gunakan paket chatting full berlaku selama 24 jam selama 1 bulan di semua jaringan (2G, 3G, dan 4G). Beberapa aplikasi chatting yang bisa menggunakan kuota chatting TRI seperti WhatsApp, BBM, KakaoTalk, LINE, WeChat, dan lain-lain.

Untuk itu, Anda pastikan dulu coba aplikasi chatting yang Anda gunakan. Apabila kuota chatting berkurang berarti sudah berhasil.

Demikian ya, semoga artikel cara beli paket chatting yang hilang 5000 sebulan ini bisa Anda manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

0 Response to "PAKET CHATTING TRI MURAH 5 RIBU SEBULAN FULL (2018 UPDATE)"