KENAPA LOCAL DATA TELKOMSEL TIDAK BISA DIGUNAKAN?!

Mungkin anda pernah mendapatkan kuota local data telkomsel saat membeli paket internet. Kuota tersebut lumayan besar misalnya 3GB. Tapi permasalahannya kuota local data telkomsel tidak bisa digunakan.

Akhirnya pulsa utama yang berkurang. Wah, ini kenapa ya? padahal jelas-jelas kuota masih ada dan banyak. Terus bagaimana agar kuota bisa digunakan?...

Coba baca ini hingga habis ya..

local data telkomsel, kuota lokal

Salah satu paket internet telkomsel yang memberikan kuota lokal adalah paket tau. Tapi tak jarang mereka para pelanggan yang sudah aktivasi tidak bisa memakai kuota tersebut. Karena sudah mencoba kesana-kesini dan tidak berhasil akhinya memutuskan untuk (berhenti paket tau).

Sebelum anda memutuskan berhenti paket, ada beberapa hal yang belum anda pahami terkait paket local data telkomsel. Saya akan bantu jelaskan apa itu local data telkomsel dan kenapa tidak bisa digunakan..

1. Pulsa tidak mencukupi atau sisa pulsa 0

Sebenarnya banyak orang yang belum tahu, kalau sebenarnya untuk mengakses paket data telkomsel dibutuhkan minimal pulsa tersisa Rp. 50. Coba sekarang cek sisa pulsa anda tinggal berapa.

Jadi sudah jelas bukan, pulsa anda harus ada dengan minimal yang ditetapkan.

2. Local data telkomsel bisa di akses sesuai lokasi aktivasi

Nah, ini maksudnya gimana?.. jadi begini sesuai dengan namanya local data telkomsel berarti paket data tersebut untuk daerah lokal aktivasi saja.

Ini mungkin sedikit membingungkan anda. Telkomsel membagi kedalam beberapa zona seperti berdasarkan kabupaten / kota tertentu. Jadi kuota data telkomsel terbatas untuk di akses di daerah lain.

Misalnya begini: Anda aktivasi paket internet local data di kota medan kemudian anda akses di surabaya maka paket tersebut tidak akan bisa digunakan.

Jadi untuk bisa mengakses paket local data telkomsel anda harus akses di medan. Jelas ya..

Anda yang berniat untuk membeli paket internet local data telkomsel pastikan masih dalam 1 kota. Jadi uang dan kuota anda tidak terbuang pecuma ya..

Semoga artikel ini bisa memberikan pencerahan, dan anda lebih selektif lagi dalam memilih paket internet.

0 Response to "KENAPA LOCAL DATA TELKOMSEL TIDAK BISA DIGUNAKAN?!"