PAKET KELUARGA TELKOMSEL - PENGGUNA PASCABAYAR MAUPUN PRABAYAR BISA!

Bagi Anda yang suka kompak dengan keluarga, ada informasi menarik nih bagi pengguna layanan Telkomsel pascabayar. Informasi ini memang ditujukan untuk keluarga, menyasar keluarga dengan memberikan paket komunikasi keluarga yang namanya Halo Family.

Halo Family adalah produk dari Telkomsel dimana Anda bisa menikmati beragam keuntungan yang ditawakan yang memang orientasinya untuk keluarga.

paket keluarga telkomsel

Salah satu benefit yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan paket keluarga ini adalah Anda bisa mendaftarkan hingga 10 orang keluarga (termasuk kartu utama) untuk mendapatkan fitur yang sama dengan fitur satu tagihan. Jadi pada waktu bayar nanti hanya kartu utama saja yang mendapatkan tagihan untuk semua pengguna.

Jadi intinya Anda lebih simpel dalam melakukan proses pembayaran. Karena Anda tinggal membayar tagihan hanya dengan kartu utama.

Apa saja keuntungan yang didapatkan dengan menggunakan paket keluarga Halo Family dari Telkomsel?


Berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan seperti bebas melakukan panggilan telepon ke sesama member / anggota (free call CUG).

Kemudian Anda bisa mendapatkan kuota internet family yang bisa digunakan di semua jaringan mulai dari 2G, 3G dan 4G sehingga kuota tidak terbuang percuma.

Apabila kuota habis ada fitur menarik yaitu Anda bisa berbagi dengan sesama anggota dengan menggunakan fitur internet family sharing.

Tentu dengan fitur ini Anda lebih mudah mendapatkan kuota internet.

Misalnya anggota satu tidak terbiasa menggunakan internet maka bisa kuota bisa di sharing ke anggota lain sehingga kuota bisa terpakai dengan baik.

Anda tertarik dan ingin mendaftar paket Halo Family dari Telkomsel?


Anda dan anggota tentunya harus menggunakan kartu pascabayar (kartuHalo reguler) bukan yang corporate ya. Apabila Anda masih terdaftar dalam layanan lain Anda bisa melakukan migrasi terlebih dahulu.

Anda harus mempunyai minimal 1 anggota untuk menikmati layanan Halo Family. Disini tidak ada level seperti contohnya satu nomor sebagai orang tua dan yang satu sebagai anaknya. Walaupun Anda sebagai anak tetap bisa menjadi kartu utama.

Selain itu, Anda sebagai pemilik utama kartu harus terdaftar terlebih dahulu dalam layanan paket dasar halo kick.

Apabila Anda telah memenuhi persyaratan untuk mendaftarkannya Anda bisa ke gapari terdekat di kota Anda. Melalui grapari tersebut Anda bisa mendaftarkan anggota baru dan menghapus anggota yang memang sudah tidak aktif.

Dan yang perlu Anda perhatikan adalah jumlah anggota. Apabila jumlah anggota Halo Family Anda lebih dari 5 orang maka Anda diwajibkan untuk menggunakan layanan auto payment atau pembayaran otomatis untuk tagihan kartu halo yang Anda bayar setiap bulannya.

Bagaimana dengan pelanggan kartu prabayar?


Pengguna kartu prabayar kartu Telkomsel sangat banyak. Mungkin melebihi pelanggan kartu pascabayar.

Nah, bagaimana kalau pengguna prabayar seperti Kartu AS, simPATI, dan Loop ini ingin menikmati paket keluarga seperti Halo Family.

Tenang saja, tidak pelu khawatir ternyata paket keluarga juga tersedia bagi pelangga prabayar Telkomsel. Anda bisa mengaktifkan dan menggunakannya melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa di unduh di Playstore.

Anda bisa temukan menu paket keluarga di Menu - Pilih Paket - Internet - pilih Kuota Keluarga.

Anda bisa coba disana. Sekian, semoga informasi ini mencerahkan Anda untuk berkomunikasi lebih efektif lagi.

0 Response to "PAKET KELUARGA TELKOMSEL - PENGGUNA PASCABAYAR MAUPUN PRABAYAR BISA!"