WI BOX SMARTFREN - MIFI SMARTFREN UNTUK PENGGUNA RUMAHAN

Wi-Box 4G Home Internet perangkat baru untuk menikmati internet di rumah. Cukup santai di rumah, Anda sudah bisa nikmati akses internet beramai-ramai.

Sebenarnya saat ini sudah banyak sekali cara menikmati internet. Mulai dari penggunaan modem adsl, modem usb, router atau handphone.

wi box smartfren

Berbicara internetan di rumah dengan jumlah lebih dari 1 user biasanya kita pasang modem. Mengakses internet dengan terhubung dengan modem melalui kabel LAN maupun WiFi. 

Banyak penyedia layanan internet yang menggunakan modem dan masih menjadi Andalan pada saat ini. Modem dihubungkan ke kabel FO (Fiber Optic) yang terbaru saat ini. kemudian Anda bisa internetan dengan lebih dari 1 user.

Namun, saat ini walaupun jaringan fiber optic semakin meluas. Ternyata tidak semua daerah bisa di jangkau. Pasti ada sebagian daerah yang belum dapat dijangkau kabel FO. Seperti di daerah pedesaan yang memang pelosok.

Untuk itu, Smartfren sebagai salah satu provider di indonesia mengeluarkan Wi-Box 4G Home Internet. Mungkin Anda penasaran dengan perangkat yang satu ini, seperti apa sih..

Kalau Anda tahu Wi-Box 4G Home internet perangkat baru ini merupakan perangkat MiFi. Jadi sebuah perangkat router yang fungsinya sebagai hotspot Wi-Fi. Kalau cara kerjanya memang mirip modem tapi bedanya perangkat ini bisa digunakan secara nirkabel atau tanpa tersambung dengan kabel FO. Tinggal colokan ke listrik hidupkan dan langsung bisa dipakai.

Selain itu, Wi-Box dilengkapi dengan dua buah antena eksternal yang jarang ditemukan pada perangkat MiFi lain. Jadi dengan adanya dua buah antena ini berfungsi sebagai penangkap sinyal yang lebih kuat sehingga bisa lebih stabil.

Apa sih, keunggulan Wi-Box 4G Home Internet Ini?..

  1. Mendukung banyak user / pengguna
    kalau biasanya perangkat MiFi hanya bisa mendukung kurang lebih 10 pengguna saja maka perangkat Wi-Box bisa digunakan hingga 31 user plus 1 user bisa melalui kabel LAN.
    31 pengguna menurut saya sudah banyak, bisa digunakan hingga beramai-ramai.
  2. Jarak jangkau jaringan yang lebih luas
    jarak user atau pengguna internet dan Wi-Box di klaim bisa digunakan hingga 50 meter. cukup luas ya, kalau mau digunakan sambil jalan-jalan di area rumah misalnya masih bisa terjangkau.
  3. Lebih aman karena dilengkapi WPS (WiFi Protected Setup)
    Beberapa perangkat bisa langsung terhubung dengan WPS sehingga lebih aman.
  4. Lebih praktis
    Perangkat ini lebih praktis karena bersifat nirkabel jadi bisa dibawa kemana-mana. Selain itu, dilengkapi dengan adaptor sehingga bisa langsung di colokkan ke listrik rumah. 
    Perakat ini bisa menyala selama terhubung ke listrik / selama listrik tidak padam anda bisa internetan.

Paket Pembelian Wi-Box 4G Home Internet Smartfren

PAKET BENEFIT HARGA
Paket 1 Bulan Tambahan Kuota Internet Total 120 GB (60 GB Internet 24 Jam + 60 GB Internet Malam) selama 30 hari Rp. 1.200.000
Paket 6 Bulan Tambahan Kuota Internet Total 100 GB (50 GB Internet 24 Jam + 50 GB Internet Malam) per 30 hari selama 6 bulan Rp. 1.700.000
Paket 12 Bulan Tambahan Kuota Internet Total 100 GB (50 GB Internet 24 Jam + 50 GB Internet Malam) per 30 hari selama 12 bulan Rp. 2.600.000
Kalau Anda perhatikan tabel di atas. Perangkat Wi-Box 4G Home Internet ini mempunyai tiga jenis paket yaitu paket 1 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.

Tentunya dengan jenis paket tersebut benefit yang di tawarkan semakin besar.

Jadi Anda bisa pertimbangkan yang cocok yang mana kalau memang tertarik ingin pasang Wi-Box.

Demikian informasi ini semoga bisa memberikan manfaat dan referensi bagi Anda sehingga Anda bisa lebih mudah, hemat dan lancar dalam berinternet ria.

0 Response to "WI BOX SMARTFREN - MIFI SMARTFREN UNTUK PENGGUNA RUMAHAN"