Cara Cek Sisa Kuota Mentari Terbaru

Cara Cek Sisa Kuota Mentari

Tentunya dengan beragam paket yang di sediakan oleh indosat mentari tentunya anda yang sudah paketan dan menggunakannya ingin mengetahui dan cek sisa kuota internet yang sudah anda pakai selama ini. Untuk caranya tidak jauh dengan provider telekomunikasi yang lain. Tentunya jika anda pengguna indosat mentari anda bisa cek sisa kuota mentari menggunakan via dial up ataupun via SMS.

Indosat merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang telekomunikasi yang sudah menjamur di Indonesia. Menyediakan beragam paket internet yang ditawarkan kepada para pelanggannya. Terutama pelanggan yang memang membutuhkan koneksi internet atau mereka yang suka internet dan browsing.

cek sisa kuota, cek sisa kuota mentari, sisa kuota, cara cek sisa kuota mentari

Tidak perlu khawatir bagi anda mungkin yang masih baru sebagai pengguna indosat. Mungkin dulu anda pengguna blackberry terbiasa menggunakan paket gaul dan unlimited yang tidak memiliki sisa kuota. Perbedaan yang sangat mencolok ketika menggunakan smartphone yang sistem operasinya berbasis android. Diamana rata-rata penggunaan untuk paket internet tersebut menggunakan sistem kuota. Indosat sebagai provider di Indonesia yang terus berinovasi dengan produk dan paketnya demi para pelanggan setianya.

Bagi anda pelanggan indosat khususnya mentari mungkin pernah mengalami tiba-tiba koneksi intenet terputus. Wah kenapa ini?... anda jadi bingung mungkin hal ini disebabkan karena teralu bersemangat menggunakan internet :) download game, pake video streaming dan lain-lain yang membutuhkan kuota yang besar sehingga kuota anda habis. Apabila hal tersebut terjadi anda coba cek kuota yang anda miliki saat ini. Sedikit tips untuk cara cek sisa kuota mentari adalah sebagai berikut :

Kuota internet yang menipis tentunya biasanya pengguna mendapatkan notifikasi melalui pesan SMS yang dikirim ke pengguna yang menyatakan bahwa kuota indosat anda hampir habis. Selain melalui SMS tersebut anda juga bisa mengetahui kuota anda dengan cara cek sisa pulsa atau pemakaian kuota indosat mentari anda.

1. Melalui SMS
Untuk mengetahui sisa kuota internet yang anda gunakan bisa melalui SMS dengan mengirim pesan dengan format ketik USAGE dan kirim ke 363. anda akan mendapakan notifikasi atau balasan pesan yang berupa paket internet yang digunakan, sisa kuota, dan sisa bonus sampai saat ini.

2. Melalui Dial Up ke Menu 363.
Anda juga bisa cek kuota dengan langsung menggunakan dial up ke *363# kemudian tekan YES/OK/CALL. Akan muncul beberapa daftar pilihan kemudian pilih Status & Info nomor 5, pilih 1 Status Pemakaian. Beberapa menit anda akan mendapat balasan SMS pesan berupa jenis paket yang anda gunakan, sisa kuota dan bonus yang anda miliki saat ini.

3. Melalui Dial Up ke *123*4*1.
Selain di *363# anda juga bisa cek di *123*4*1# silahkan pilih menu Cek Kuota. Untuk melihat sisa benefit mentari dari sisa bonus internet anda bisa akses dan cek di *557#.

Dengan beberapa paket internet yang sudah anda pilih usahakan disesuaikan dengan kebutuhan anda. Memang tarif yang disediakan sangatlah beragam. Demikian tips Cara Cek Sisa Kuota Mentari ini semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Cek Sisa Kuota Mentari Terbaru"