DOWNLOAD APLIKASI BIMATRI UNTUK FITUR DAN LAYANAN MENARIK

Bagi anda pengguna kartu three, tentunya sangat senang karena terdapat aplikasi bimatri yang diluncurkan untuk produk three ini. Aplikasi yang fungsi utamanya sebagai pengingat.

Aplikasi ini bernama bimatri yang akan setia mengingatkan anda pada saat kuota dan layanan internet hampir habis. Download aplikasi bimatri tersedia di App Store.

aplikasi bimatri

Tentunya aplikasi ini akan sangat berguna sekali bagi penggunanya. Hal ini karena memang terkadang kita lupa kapan batas terakhir kuota akan habis. Apabila tidak ada pengingat atau notifikasi maka secara tidak sadar pulsa akan tersedot karena menggunakan pulsa utama untuk akses koneksi internet. Selain itu bimatri dapat membantu pengguna untuk mengisi ulang kuota paket internet. Sebagai aplikasi pengingat pribadi bimatri ini memang pertama kali di rilis di indonesia.

Bimatri merupakan layanan komunikasi dan teknologi informasi yang ditujukan untuk pelanggan operator tri di Indonesia. Pertama kalinya bimatri diluncurkan ke masyarakat. Aplikasi ini dikembangkan oleh 2 perusahaan di belakangnya. Perusahaan pengembang yang memang bergerak untuk membuat program yaitu LinkIT dan Altermyth.

Dengan adanya aplikasi bimatri ini pelanggan merasa sangat terbantu karena selain sebagai pengingat juga bisa bekerja lebih maksimal dan efisien. Aplikasi bimatri berbentuk robot yang memiliki tubuh dengan dasar warna putih, jingga serta hitam terlihat unik. Bimatri merupakan singkatan dari Broadband Internet Mobile Assistant. Robot ini mempunyai icon yang diberi nama Bima. Robot berkarakter yang dikembangkan oleh perusahaan digital Alpha Salmon.

Untuk fitur-fitur yang terdapat pada robot bimatri ini tergolong masih relatif baru untuk perkembangan teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia. Beberapa fitur yang berfungsi sangat baik yaitu untuk mepermudah pelanggan kartu three untuk mendapatkan layanan yang berkualitas. Berikut ini lebih jelasnya untuk fitur yang dipunyainya antara lain sebagai berikut :

1. PopUp Notifikasi

Notifikasi atau disebut juga dengan Push Notification dimana pengguna akan diingatkan dan diberi tahu dengan notifikasi yang akan muncul pada layar smartphone secara otomatis apabila kuota internet Tri anda akan berakhir. Selain itu fitur ini dapat di set sesuai dengan kebutuhan pelanggannya. Misalnya pelanggan melakukan isi ulang kuota sebesar 200 megabyte. Pengguna bisa mengatur untuk mengingatkan pada saat kuota sudah mencapai 150 megabyte. Jadi hal ini dapat membantu mengingatkan pengguna bahwa kuota sudah hampir habis dan mencapai batas sebelum kuota benar-benar dalam keadaan habis. Sehingga anda dapat mengetahui kapan harus melakukan isi pulsa untuk perpanjang kuota di berikutnya.

2. Mudah Isi Ulang Kuota dan Pulsa

Mempunyai fitur yang memudahkan pelanggan untuk melakukan isi ulang kuota internet dan pulsa. Untuk anda bisa melakukan pengisian ulang kuota internet bisa menggunakan voucher fisik dengan cara memasukkan kode voucher pada aplikasi bimatri. Selain melalui voucher fisik bisa juga dilakukang dengan menggunakan debit dan kartu kredit sehingga bisa diisi secara online dan kuota internet dan pulsa bisa full lagi.

3. Profil Pengguna Tri

Fitur ini akan menampilkan informasi yang berkenaan dengan kartu Tri. Informasi yang didapatkan meliputi antara lain nomor kartu, masa berlakuk kartu sampai kapan, sisa pulsa saat ini, informasi kuota data, teleopn, SMS, blackberry serta dapat akses situs gratis.

4. Dapatkan Informasi Kuota Secara Real Time

Fitur ini akan memberikan informasi seputar kuota secara realtime, dimana akan ditampilkan informasi kuota internet yang tersisa. Informasi ini dalam bentuk satuan megabyte dan kilobyte. Sehingga benar-benar pelanggan bisa mengetahui sisa kuota dengan jelas dan dapat dipantau secara terus menerus.

bimatri download, download aplikasi bimatri

5. Analisa dan Rekomendasi Paket Layanan

Bimatri ini juga dapat mengalia penggunaan kuota internet yang digunakan oleh pelanggan setiap saat. Sehingga dari hasil analisa yang didapatkan akan dijadikan dasar untuk memilih paket layanan yang lebih sesuai dengan pengguna. Jadi hasilnya akurat dengan penggunaan kuota internet setiap yang anda gunakan sebagai layanan Tri untuk pelanggan operatornya. Beberapa paket yang akan direkomendasikan adalah paket data internet, paket blackberry, paket telepon, serta paket SMS. Dengan adanya fitur seperti ini maka pengguna benar-benar lebih efisien dalam pemilihan paket serta penggunaan data yang di perlukan untuk kebutuhan mereka setiap harinya. Selain itu fitur ini sangat membantu sekali serta meminimalkan kuota internet yang memang tidak diperlukan / sia-sia pada saat paket dan masa aktif internet habis.

6. Tips dan Trik Menarik

Fitur ini memberikan tips dan trik seputar aplikasi terkini yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna kartu three yang berguna untuk aktivitas internet dari layanan operator Tri.

Dengan diluncurkannya aplikasi bimatri ini sangat menguntungkan pengguna yang sudah support banyak operating sistem seluler antara lain seperti iOS, Android, Mac OS X, Windows maupun Blackberry OS. Sehingga pengguna bisa mendownload dan memasang aplikasi bimatri ini.

Aplikasi bimatri download secara gratis oleh pengguna Tri. Bagi anda pengguna dapat mendownloadnya di App Store. Blackberry App World ataupun yang lainnya disesuaikan dengan store operating sistem masing-masing atau bisa melalui situs resminya.

Bergam fitur yang bisa anda dapatkan di aplikasi bimatri. Demikian artikel tentang Download Aplikasi Pengingat Bimatri, Tidak Perlu Khawatir Kuota Habis tentunya pelanggan akan sangat terbantu sekali dengan adanya aplikasi bimatri ini. Semoga bermanfaat baca juga artikel menarik lainnya sebagai berikut :

Proxy Three dan Three Internet Gratis SMS

1 Response to "DOWNLOAD APLIKASI BIMATRI UNTUK FITUR DAN LAYANAN MENARIK"

sugengdrs mengatakan...

Sangat bermanfaat...lanjut...