ISI ULANG DAN CARA MENGETAHUI / MELIHAT PULSA KARTU 3/TRI/THREE TERBARU

Kini pulsa maupun paket three internet menjadi kebutuhan masyarakat indonesia tentunya dengan perkembangan internet yang semakin pesat. Perkembangan yang semakin hari semakin maju ini akan terus berkembang dan berkembang. Lihat saja contoh isi ulang 3 kalau dulu isi ulang pulsa pake voucher fisik tetapi sekarang sudah tidak jaman. Yang lebih umum untuk saat ini menggunakan pulsa elektrik maupun isi ulang menggunakan kredit card ataupun internet banking.

isi ulang 3

Sebagai salah satu provider telekomunikasi yang sudah menyebar luas di indonesia. Three memberikan layanan paket yang bisa Anda gunakan. Tentunya dengan isi ulang paket lebih hemat dibanding dengan isi ulang satuan Kuota++/SMS++/Nelpon++ dikarenakan hal ini three akan memberikan nilai tambah dari yang Anda bayarkan.

Dengan memberikan kuota yang lebih banyak dari apa yang sudah Anda bayarkan. Dengan masa aktif yang lebih panjang selama kartu three masih aktif / masa pakai internet masih ada. Dengan kuota yang akan diakumulasikan mengikuti masa pakai kartu yang terpanjang.

CARA ISI ULANG PULSA 3/TRI/TRHEE

Bagi Anda sebagai pengguna dari provider telekomunikasi tentunya suda pasti tahu untuk melakukan isi ulang pulsa. Namun pada kesempatan kali ini akan coba saya bahas karena terkadang melihat teman-teman atau kerabat dekat terkadang masih bingung bagaimana cara isi ulang pulsa three.

Seperti kita ketahui untuk pengisian pulsa pada umumnya menggunakan 2 cara yaitu dengan menggunakan pulsa voucher fisik dan voucher elektrik. Namun dengan perkembangan yang semakin maju dan modern. Pengisian voucher fisik mulai ditinggalkan dikarenakan pengisian pulsa secara elektrik lebih praktis dan efisien.

Walaupun pengisian pulsa secara voucher fisik mulai ditinggalkan. Tidak ada salahnya kita catat dan tulis untuk catatan kita nantinya sewaktu dibutuhkan serta membantu mereka yang lupa cara menggunakan format isi ulang voucher fisik. Untuk cara isi ulang sebagai berikut ini :

Format Cara Pengisian Ulang Voucher Fisik Kartu 3 (Three)
Tekan *111*kode voucher# lalu tekan OK/CALL

paket three, cek pulsa three

CARA CEK PULSA KARTU 3/TRI/TRHEE

Melalui Aplikasi BimaTri

Untuk melakukan cek pulsa Anda bisa menggunakan aplikasi pengingat yaitu bimatri, aplikasi yang sangat powerfull untuk mengetahui dan mendapatkan informasi tentang profile kartu three lengkap dengan total pulsa saat ini. Untuk dapat menggunakannya Anda bisa install di smartphone Anda, maupun di PC karena aplikasi ini sudah support untuk beberapa operating sistem yang berkembang di indonesia.

Melalui Dial di 111

Cara cek pulsa three yang biasa di gunakan oleh kebayakan pelanggan pada umumnya dengan menggunakan format dial number sebagai berikut :
  1. Dial *111*1# dari ponsel Anda
  2. Dial 111 untuk cek pulsa secara panggilan suara
  3. Maka Anda akan mendapat pesan balasan yang berisi jumlah pulsa 3 (Three) Anda saat ini.

Melalui Website

Untuk melakukan cek pulsa Anda bisa melalui situs dengan membuka website ini : http://internet.tri.co.id dengan mengakses situs tersebut Anda bisa mendapatkan informasi berapa besar sisa pulsa yang Anda miliki saat ini. Walaupun saldo pulsa Anda sebesar Rp. 0 Anda masih bisa tetap menggunakan cara ini untuk melaukan cek pulsa tri.

Melalui Software Modem

Bagi Anda yang menggunakan modem untuk koneksi internet. Anda bisa cek menggunakan aplikasi modem tersebut aplikasi yang bernama Mobile Partner v.1.01 tentunya aplikasi tersebut mendukung USSD dial. Anda dapat melakukan perintah atau mengetik *111*1# dan klik tombol "Send" yang terdapat di bawah menu bar.

Nah, dengan cara-cara tersebut diatas bisa Anda gunakan. Seperti Anda lihat sisa pulsa Anda sudah nongol di layar Anda. Demikian tips Paket Isi Ulang Three dan Cara Cek Pulsa tentunya apabila artikel ini menebar manfaat bagi Anda admin akan merasa senang sekali. Baca juga artikel menarik dibawah ini :

0 Response to "ISI ULANG DAN CARA MENGETAHUI / MELIHAT PULSA KARTU 3/TRI/THREE TERBARU"