Cara Cek Kuota Telkomsel Simpati Loop Terbaru

Cara Cek Kuota Simpati Loop Terbaru

Bagi anda pengguna simpati loop, cara cek kuota simpati loop dapat dilakukan dengan berbagai cara. Ada tiga cara yang bisa anda gunakan yaitu dengan melalui sms, webiste dan dial up.

Simpati loop merupakan pilihan yang cocok bagi anda yang membutuhkan koneksi internet. Anda bisa menikmati paket internet murah serta berbagai bonus kuota dari simpati loop. Anda bisa melakukan akses internet untuk keperluan anda misalnya chatting, download, browsing, serta ngoceh di social media dengan teman-teman anda.

cara cek kuota simpati loop, cek kuota simpati loop

Cek Kuota Simpati Loop

Simpati loop terdiri dari berbagai paket seperti paket harian hingga bulanan. Anda bisa memilih paket yang anda suka. Ada juga paket internet mulai dari harga Rp. 5 ribu sampai dengan Rp. 50 ribu. Beberapa daftar paket internet simpati loop antara lain yaitu OnLoop Holic, Maxi Loop, B Loop, Gila OnLoop, Seven Loop, Midi Loop, Midnite Loop 10 dan Midnite Loop 5. Silahkan bagi anda pengguna simpati loop bisa anda coba-coba paket yang telah disediakan oleh telkomsel tersebut.

Cara Cek Kuota Simpati Loop

Berikut ini cara cek kuota simpati loop sebagai berikut :
  1. Cek Kuota melalui SMS : dengan mengetikkan Flash(spasi)Info kemudian kirim ke 3636
  2. Cek Kuota melalui Dial Up : ketikkan *889# melalui smartphone anda maka akan muncul informasi kuota yang anda inginkan. Apabila anda menggunakan modem pastikan modem sudah support dial up sehingga bisa melakukan cek kuota.
  3. Cek Kuota melalui Website Resminya : dengan mengunjungi situs berikut ini : http://www.telkomsel.com/internet/cek_kuota – kemudian cek paket internet dan Lanjutkan. Sehingga anda mendapat informasi kuota sampai saat ini.
Cara cek kuota simpati loop menggunakan dial up, dengan menggunakan cara ini pastikan pada saat melakukan cek kuota dalam keadaan jam aktif karena jika tidak maka yang akan dimunculkan kuota utama anda. Demikian cara cek kuota internet simpati loop yang bisa anda coba. Anda bisa melakukan cek dengan perangkat anda yang tentunya sudah support dengan 3 cara tersebut diatas smarphone maupun perangkat lainnya. 

Selain itu baca juga artikel menarik dibawah ini Cara Cek Kuota Indosat

0 Response to "Cara Cek Kuota Telkomsel Simpati Loop Terbaru"