CARA CEK INFO / PEMAKAIAN / TAGIHAN KARTU HALO TELKOMSEL

Sebagai pengguna pascabayar tentu anda pernah khawatir mengenai tagihan kartu halo. Anda khawatir, jangan-jangan tagihan saya bulan ini bengkak karena pemakaian lebih banyak dari sebelumnya.

cek pemakaian kartu halo, tagihan kartu halo, cara cek pemakaian kartu halo, info tagihan kartu halo

Karena memang kartu halo merupakan kartu yang bayar di belakang setelah penggunaan. Maka anda ingin tahu info tagihan kartu halo anda. Rajin-rajin saja cek pemakaian kartu halo anda. Kalau tidak, anda bisa menggunakan limit tagihan seperti yang pernah saya bahas pada postingan sebelumnya.


Paket tersebut di atas bisa lebih efektif dalam pengaturan tagihan bulanan yang lebih jelas. Apabila anda tidak menggunakan paket itu. Anda harus bisa cara cek pemakaian kartu halo karena hal ini sangat penting.

Berikut kami share bagaimana cek pemakaian kartu halo. Pertama ada bisa install aplikasi my telkomsel yang juga sudah pernah bahas sebelumnya.


Setelah aplikasi my telkomsel tersebut terpasang pada smartphone anda. Selanjutnya login dan pada beranda my telkomsel terdapat informasi mengenai kartu anda. Dengan cara itu dapat memudahkan anda dalam mengontrol tagihan kartu halo.

Selain itu.

Anda juga bisa mengetahui lewat ATM tempat anda membayar tagihan kartu halo. Memang banyak tempat pembayaran tagihan yang tersebar di berbagai daerah. Seperti ini.


Setelah anda pergi ke ATM terdekat maka sebelum melakukan pembayaran dilakukan akan ditampilkan jumlah tagihan anda bulan ini. Anda bisa mengetahui informasi tagihan kartu halo anda dengan cara itu. Namun, kalau pergi ke ATM sekalian bayar saja karena sepertinya anda buang-buang waktu saja hanya untuk cek dan bukan membayarnya.

Oke saya rasa cukup sekian mengenai sharing tentang cek pemakaian kartu halo. Apabila anda juga mempunyai cara silakan bisa berkomentar dan memberikan masukan. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu anda. Terima kasih. Silakan baca juga alamat terdekat grapari mungkin anda mengalami kendala dalam pemakaian atau pembayaran kartu halo.

2 Responses to "CARA CEK INFO / PEMAKAIAN / TAGIHAN KARTU HALO TELKOMSEL"

Titi mengatakan...

bagaimana cara cek jumlah pembayaran yang telah dilakukan.terimakasih.

Admin mengatakan...

caranya bisa di cek melalui bukti pembayaran tagihan kartu halo...