CEK BONUS AXIS: CARA CEK BONUS 500MB INTERNETAN UNTUK 7 HARI

Mungkin juga termasuk Anda yang mendapatkan pemberitahuan bonus axis. Kurang lebih notifikasinya seperti berikut ini.

"Terima kasih telah melakukan isi ulang Pulsa AXIS-mu! Nikmati BONUS Internetan 500 MB yang berlaku selama 7 hari. Info 838. AA003C05"
cek bonus axis

Pemberitahuan tersebut di dapat ketika melakukan isi ulang pulsa minimal sebesar Rp. 25 ribu. Tentunya setelah mendapatkan bonus axis anda ingin mengetahui data pemakaian dari bonus internet 500 MB. Bahkan yang sudah upgrade mungkin sudah mencobanya juga. Untuk cara upgrade ke 4g bisa (baca: TIPS UPGRADE 4G AXIS TANPA GANTI NOMOR PALING MUDAH).

Karena penasaran Anda mencoba beberapa menu untuk melakukan cek bonus axis seperti *889#, *123# sampai mendownload aplikasi AXISnet namun, hal itu belum berhasil.

Axis saat ini terus melakukan peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan untuk dapat memenuhi keinginan pelanggan. Namun, mohon maaf untuk sementara dan sekarang masih belum bisa di cek melalui *123# ataupun aplikasi AXISnet.

Untuk sekiranya anda bisa bersabar sambil menunggu peningkatan kualitas. Bagi anda yang memerlukan informasi terkait produk dan layanan axis bisa melalui contact center di bawah ini..

0 Response to "CEK BONUS AXIS: CARA CEK BONUS 500MB INTERNETAN UNTUK 7 HARI"