CARA BERHENTI PAKET TRI/3/THREE TERBARU

Ternyata masih banyak yang kesulitan dengan cara berhenti paket tri. Buktinya seperti Anda saat ini ya kan...

Kalau Anda juga tahu bahwa provider pada umumnya mempermudah cara pendaftaran paket internet. Tinggal tap-tap, tiba-tiba paket internet sudah langsung aktif. Mudah banget..

cara berhenti paket tri


Tapi, ketika ingin berhenti paket internet Anda merasa bingung. Bagaimana cara berhentinya ya?... ketik format apa ya?... kalau di lewat aplikasi bisa nggak ya?... dan banyak lagi pertanyaan seperti itu...

Pasti Anda belum tahu ini kan. Coba simak baik-baik cara berhenti paket tri.

Begini Cara Berhenti Paket Data Tri

  • Ketik : STOP(spasi)DATA kirim ke 234

Kalau berhasil, maka secara otomatis paket data internet tri Anda akan langsung berhenti. Semudah itukah?.... tentu saja.

Kalau Anda tidak berhasil. Coba format lain. Karena beberapa paket internet tri ada beberapa jenis seperti paket tri unlimited, paket tri nonstop 4g, paket sumo dan kawan-kawannya..

Format Lain Cara Berhenti Paket Data Tri

  • Ketik : STOP(spasi)UNL kirim ke 234
  • Ketik : STOP(spasi)Internet kirim ke 234

Beberapa metode cara berhenti paket tri diatas cukup mudah karena menggunakan format SMS. Kalau Anda belum puas mungkin ingin mencoba cara lainnya seperti menggunakan bantuan aplikasi BimaTri juga bisa dicoba..
  1. Anda bisa buka aplikasi BimaTri di smartphone - pilih "Drawer Aplikasi"
  2. Pilih 3ChatCare - disana ada dua pilihan menu yaitu peranyaan dan pengaduan - Pilih "Pertanyaan"
  3. Anda akan masuk pada obrolan di 3Chat Care. Selanjutnya Anda bisa bertanya disana cara berhenti paket tri.

Selain itu, Anda bisa juga dengan menghubungi Customer Service Tri disini.

Sebelum berhenti paket internet tri. Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui yaitu apabila Anda pilih melakukan perpanjangan paket internet per bulan maka jumlah kuota yang telah melewati masa berlaku akan diakumulasikan dengan paket internet yang diperpanjang.

Jadi kuota sebelumnya tidak hilang dan Anda bisa berinternetan dengan lebih lama karena dapat tambahan kuota sebelumnya.

Tapi, kalau Anda memilih berhenti berlangganan paket tri maka kuota yang telah melewati satu bulan akan hangus secara otomatis. Lihat juga

0 Response to "CARA BERHENTI PAKET TRI/3/THREE TERBARU"