CARA TAMBAH KUOTA TELKOMSEL

Koneksi internet tiba-tiba lemot bahkan sampai loadingnya berhenti. Ternyata, setelah di cek Anda perlu tambah kuota telkomsel. Cuma masalahnya, banyak yang bingung bagaimana cara tambah kuota telkomsel.

Tenang!

cara tambah kuota telkomsel, tambah kuota telkomsel


Pengguna telkomsel (kartu as, simpati, loop, halo) pada umumnya berlangganan telkomsel flash. Baik itu harian, mingguan, bulanan bahkan mungkin yang lain dengan kuota yang bisa diakses di semua jaringan baik itu 4G.

Untuk itu, pastikan handphone dan daerah Anda sudah mendukung atau menjangkau jaringan terbaru 4G.

Dengan berlangganan paket flash telkomsel Anda akan mendapatkan jumlah kuota dan masa aktif paket yang Anda beli.

Misalnya, Anda yang beli paket 5GB dengan harga 70 ribu dengan masa aktif selama satu bulan. Misalnya seperti itu, kemudian dipakai untuk internet, streaming, chatting, dan lain-lain sehingga kuota Anda habis sebelum masa aktif.

Ya mau nggak mau kalau biar bisa internetan lagi ya harus tambah kuota telkomsel dong.

Begini Cara Tambah Kuota Telkomsel

  • Ketik *363# - Disana Anda bisa memilih paket yang sesuai dengan keinginan misalnya paket harian, mingguan, bulanan bahkan paket PROMO INTERNET.
  • Setelah Anda membeli dan berhasil maka Anda bisa internetan lagi.

Semudah itu!

Kalau Anda mau cara lain, bisa gunakan aplikasi MyTelkomsel. Tentunya, Anda sudah download terlebih dahulu di Google Play Store, Install dan daftarkan nomor hingga berhasil login MyTelkomsel. Setelah itu...
  • Pilih "Menu" - Pilih "Paket Internet" - Pilih "Internet" - Pilih paket internet yang Anda inginkan - Beli dan aktifkan.

Penggunaan kode *363# itu bisa digunakan di semua kartu telkomsel seperti kartu halo yang mungkin butuh extra kuota, as, simpati dan loop. Jadi sebenernya gampang banget kan.

Cuma, masih ada aja yang belum puas. Misalnya ingin kuota flash unlimited gratis sehingga bisa internetan tiap hari. hehehe...

Bagi mereka yang menginginkan kuota yang sangat murah bisa coba lihat disini...

0 Response to "CARA TAMBAH KUOTA TELKOMSEL"