CARA MENDAPATKAN KODE PUK TELKOMSEL DENGAN CEPAT (SAAT INI JUGA)

Banyak pengguna Telkomsel yang akhirnya ingin tahu cara mendapatkan kode PUK Telkomsel. Mungkin Anda yang baca saat ini sedang termasuk ya..

Awalnya mereka ingin handphone/gadget yang mereka gunakan aman sehingga menambahkan kode PIN (Personal Identification Number).

Jadi setiap akses handphone pertama kali dibutuhkan kode PIN. Masukkan kode PIN lalu handphone bisa terbuka dan bisa digunakan sebagaimana mestinya. Keren sih.

Tapi penggunaan PIN ini ada kelemahannya. Salah memasukkan kode PIN sebanyak 3 kali maka kartu Anda akan terblokir.

Kalau terblokir, repot sudah.

cara mendapatkan kode puk telkomsel

Ada kode kedua yang disebut dengan PUK (Personal Unblocking Key). Jadi kalau Anda masukkan kode PUK maka handphone Anda akan kembali normal. Istilahnya PUK berfungsi untuk mengembalikan PIN yang terblokir.

Tapi, permasalahannya banyak yang masih bingung bagaimana cara mendapatkan kode PIN Telkomsel.

Permintaan kode PUK Telkomsel lebih mudah melalui sistem baru untuk request kode PUK melalui pesan facebook page @Telkomsel. Jadi Anda tinggal inbox/messenger maka informasi kode PUK bisa ditangani oleh Asisten Virtual.

Tapi banyak dari mereka yang belum berhasil. Mungkin masih bingung ya..

Untuk itu, Saya coba bantu Anda dengan tulisan ini agar bisa mendapatkan kode PUK Telkomsel dengan cepat sehingga handphone Anda bisa digunakan kembali.

Malangnya, dengan terblokirnya PIN Telkomsel maka segala aktifitas Anda menggunakan kartu Telkomsel tidak akan bisa. Mau telepon, SMS bahkan internetan tidak akan bisa. Kalau lama-lama begini Anda bisa galau. Karena handphone sudah menjadi bagian dari hidup Anda. Ya kan....

Mau tidak mau ya Anda harus mendapatkan kode PUK Telkomsel terlebih dahulu.

Cara Cepat Mendapatkan Kode PUK Telkomsel

Saran Saya, jangan gunakan messenger/inbox facebook. Gunakan saja (Customer Service Telkomsel) Anda bisa hubungi nomor customer service Telkomsel dan pastikan bisa terhubung langsung ke customer service dan menyampaikan keluhan Anda seputar PUK Telkomsel.

Nantinya Anda akan dibantu. Cuma, sebelumnya Anda perlu siapkan data diri Anda seperti nama pertama kali daftar, nama ibu kandung dan yang terpenting nomor ICCID. Nomor ini bisa Anda dapatkan di belakang kartu.

Jadi sebelum telepon CS, Anda lepas dulu kartu Anda dan catat dengan benar nomor 16 digit dibelakang kartu. Karena itu yang akan di butuhkan customer service untuk membuka kartu PUK.

Selain cara mendapatkan PUK Telkomsel melalui customer service Anda bisa juga datang ke grapari langsung. Tapi itu kalau Anda punya waktu banyak.

Tapi, Saya rasa dengan telepon ke customer service saja permasalahan Anda akan terselesaikan dengan baik.

Kalau sudah dapat nomor PUK Telkomsel catat dan masukkan dengan benar. Hati-hati jangan sampai salah karena kalau salah hingga 10 kali maka kartu Anda akan hangus (rusak). Jadi bukannya masalah selesai tapi kartu tidak bisa digunakan lagi. Salah satu jalan Anda harus mengurus ke Grapari Telkomsel terdekat dengan segera.

Demikian ya Saya rasa cara mendapatkan PUK Telkomsel ini sangat mudah.

0 Response to "CARA MENDAPATKAN KODE PUK TELKOMSEL DENGAN CEPAT (SAAT INI JUGA)"