PAKET NELPON BULANAN KARTU AS DAN KE SEMUA OPERATOR 24 JAM FULL

Dengan membaca paket nelpon AS bulanan ini akan membuat biaya panggilan Anda lebih hemat. Bagaimana tidak, yang awalnya Anda biasa melakukan panggilan tanpa mempertimbangkan tarif dan asal telepon sehingga Anda harus baca artikel ini.

Ya pastinya kaget lah. Pasti Anda tidak akan menyangka karena dengan mempraktekkan paket nelpon bulanan Kartu AS ini bisa memangkas pengeluaran jadi sangat hemat.

Memilih paket nelpon AS bulanan menurut Saya sangatlah tepat. Apalagi kalau Anda tergolong sangat aktif menggunakan handphone dan untuk komunikasi bisnis. Dibandingkan dengan paket nelpon harian atau mingguan ini jauh lebih mudah.

Anda tidak perlu bolak balik untuk daftar paket nelpon Kartu AS setiap hari atau setiap minggunya. Cukup daftar satu kali selama satu bulan sudah bisa nelpon sesuai jumlah kuota yang disediakan.

paket nelpon bulanan kartu as

Tentu kuota nelpon bulanan haruslah disesuaikan denngan kebutuhan Anda. Jangan sampai memilih paket nelpon bulanan yang sangat murah tapi tidak cukup untuk komunikasi Anda yang aktif itu. Dan jangan sampai juga memilih paket yang paling mahal pula kalau kepentingan nelpon cuma sekedarnya.

Jadi sebaiknya Anda bisa memperkirakan berapa menit kuota nelpon yang sekiranya cukup untuk sebulan. Caranya tinggal ambil kira-kira "berapa menit Anda telepon per hari" dan kalikan sebulan. Jumlah itulah yang bisa dijadikan patokan.

Untuk itulah, Anda bisa perhatikan daftar paket nelpon bulanan Kartu AS berikut ini.

Daftar Paket Nelpon Bulanan Kartu AS

1. Jagoan Serbu Combo Bulanan 3000 menit

Anda akan mendapatkan kuota nelpon selama 3000 menit ke sesama Telkomsel. Jadi Anda bisa gunakan paket ini mulai jam 01:00 hingga 24:00. Jadi paket ini bukan 24 jam ya. Sehingga Anda perhatikan rentan waktu nelpon Anda di jam berapa saja. Kalau seringnya di antara jam tersebut maka paket ini cocok untuk Anda.

Selain itu, Anda akan dapat 500MB kuota Internet. Sehingga selain nelpon bisa Internetan juga ya.

Harganya Rp. 58.000

2. Jagoan Serbu Combo Bulanan 7000 menit

Anda dapat kuota nelpon 7000 menit. Jadi paket ini mempunyai kuota nelpon yang lebih banyak dari paket pertama. Digunakan untuk nelpon sesama operator dari jam 01:00 sampai 24:00.

Tambahan selain paket nelpon yaitu paket Internet sebesar 500MB. Sehingga Anda masih bisa Internetan lah. Mungkin mau browsing atau buka-buka facebook masih cukup.

Dengan kuota nelpon yang lebih lama Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 90.000 untuk pembelian paket ini.

3. Jagoan Serbu Bulanan 9000 menit

Kalau dua paket di atas yang combo maka paket ini jagoan serbu biasa. Yang biasa ini tidak dilengkapi dengan paket Internet. Kalau Anda jadi beli maka dapat paket nelpon saja sebesar 9000 menit ke sesama Telkomsel.

Kelebihan lainnya yaitu tanpa batasan waktu artinya Anda bisa menggunakan paket ini selama 24 jam dengan harga yang sama dengan paket kedua yaitu Rp. 90.000

Semua paket di atas berlaku 30 hari.

Tidak hanya itu, paket nelpon AS bulanan juga bisa dilakukan ke operator lain. Jadi sangat komplit nih karena tidak melulu lawan bicara Anda harus menggunakan Kartu yang sama. Bisa juga berbeda kan..

Daftar Paket Nelpon Bulanan Kartu AS ke Semua Operator

1. Telepon All Operator 90000

Paket ini dibagi menjadi dua kuota nelpon yaitu untuk sesama operator sebesar 600 menit dan ke semua operator 300 menit. Nelpon bisa suka-suka dan bebas karena bisa Anda gunakan selama 24 jam tanpa ada batasan waktu.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan 1000 SMS. Jadi kalau Anda gunakan semua bonus itu, Saya yakin jari Anda pasti keriting.

Masa berlakunya 30 hari dengan harga Rp. 90.000

2. Telepon All Operator 30 Hari

Paket ini lebih murah dari sebelumnya yaitu Rp. 60.000 dengan kuota nelpon ke all operator saja sebesar 200 menit. Jadi tidak ada tambahan kuota Internet dan kuota SMS. Hanya telepon saja dengan masa berlaku 30 hari.

Saya yakin, dengan menggunakan paket di atas Anda akan lebih berhemat dan mulai tertawa karena ternyata kantong Anda sekarang terlihat lebih tebal dari bulan sebelumnya. Ya kan...

Karena sebelumnya asal nelpon saja dan belum tahu sebenarnya ada paket nelpon bulanan Kartu AS yang murah meriah.

Apabila Anda berminat dan tertarik dengan paket nelpon AS bulanan ini. Daftar kode paket nelpon murah di atas ada di *100#. Jadi Anda bisa temukan disana dan memilih paket nelpon Kartu AS yang sesuai.

Cara lainnya, bisa juga langsung membuk link berikut ini: https://www.telkomsel.com/kartu-packages-0 (pastikan Anda mengakses link itu dengan Kartu AS). Demikian semoga artikel ini bisa memberikan pencerahan ya. Untuk mengetahui paket nelpon simpati lihat...

0 Response to "PAKET NELPON BULANAN KARTU AS DAN KE SEMUA OPERATOR 24 JAM FULL"