PAKET YELLOW (Rp.1 RIBU) DAN CARA BERHENTI PAKETNYA INDOSAT IM3 OOREDOO (TARIF BARU 2018 UPDATE)

Sebenarnya Paket Yellow sudah beberapa bulan lalu diluncurkan. Tepatnya bulan desember 2017. Cuma Saya baru sempat ulas di blog pulsapaketinternet sekarang ini. Gak papalah, dari pada nggak diulas ya kan :)

paket yellow indosat ooredoo

Oke, yang menarik dari Paket Yellow ini adalah harganya murah banget. Anda bisa bayangkan hanya dengan Rp. 1.000 saja sudah bisa dapat paket internet sebesar 1GB. WOW. Selain itu, Paket Yellow tanpa batasan waktu, artinya Anda bisa menggunakan kuota selama 24 jam penuh untuk akses internet. Jadi nggak ada lagi yang namanya begadang hanya untuk nunggu tet batasan waktu paket internet.

Berlaku di semua jaringan (2G, 3G, dan 4G) mantap banget bukan. Dengan begitu, nggak ada pulsa ngendap tidak bisa digunakan karena handhpne belum mendukung jaringan 4G.

Tapi, perlu diingat bahwa sisa kuota Paket Yellow indosat tidak bisa diakumulasikan. Jadi Anda langsung habiskan saja di hari itu. Selain itu, tidak ada perpanjangan otomatis. Jadi sekali daftar paket aja, yang tidak ingin berlangganan sebenarnya paket ini sudah otomatis berhenti apabila tidak mendaftar Paket Yellow di hari berikutnya.

Terus, siapa saja yang bisa menggunakan paket ini?

Paket Yellow bisa digunakan untuk pengguna lama maupun yang baru dari IM3 Ooredoo. Jadi pengguna baru yang membeli starter pack indosat dengan pulsa awal sebear Rp. 7 ribu bisa langsung menggunakan paket ini tanpa perlu mengisi pulsa lagi.

Karena Paket Yellow ini menarik, tentunya masih mempunyai beberapa pilihan kuota lagi selain 1GB - Rp. 1.000, seperti berikut ini:

Daftar Harga Paket Yellow IM3 Indosat

Kuota / Masa Aktif Bonus Harga
1 GB/1 Hari - Rp. 1.000
PULSA SAFE Rp. 1.500
PULSA SAFE, Perpanjang Otomatis Rp. 1.500
PULSA SAFE, Perpanjang Otomatis, Unlimited Telepon dan SMS Rp. 3.000
Paket yellow saat ini disertai dengan fitur BONUS PULSA SAFE. PULSA SAFE artinya fitur keamanan yang diberikan kepada pengguna agar tidak dikenakan tarif tambahan ketika pemakaian telah melebihi kuota.

Jadi fitur ini membuat pulsa anda aman walaupun kuota sudah habis sedangkan anda masih asyik internetan.

Selain itu, ada juga perpanjangan otomatis dimana saat kuota habis dan pulsa mencukupi maka akan diperpanjang secara otomatis. Ada juga bonus unlimited telepon dan SMS jadi anda bisa menikmati paket yellow dengan lebih banyak bonus.

Kalau Anda tertarik dan ingin mendaftar, cobalah akses *123# dan temukan menu Paket Yellow disana. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan aplikasi myIM3 untuk mendaftarkan paketnya.

Karena paket internet yang diwarakan mungkin terbatas hanya 1GB. Terus Anda bertanya-tanya, bagaimana kalau kuota habis sebelum masa aktif habis?.. Tenang bos, Anda bisa menggunakan pilihan paket ekstra kuota dari indosat. Namun, disini mungkin membuat Anda berpikir untuk mengaktifkannya karena harganya sangat berbeda dari Paket Yellow. Paket paling murah kurang lebih Rp. 15.000 untuk 200MB kuota internet.

Untuk mengetahui kuota internet yang Anda miliki bisa cek kuota yellow indosat IM3 dengan cara:
  • Ketik USAGE menggunakan SMS kemudian kirim ke 363 tunggu balasan dan dapatkan informasi kuota saat ini.
  • Selain itu, Anda juga bisa menggunakan panggilan dan cek dari *123# atau bisa juga melalui webstienya di https://mycare.indosatooredoo.com/ jadi silakan coba sendiri.

Cara Berhenti Paket Yellow Indosat Ooredoo

Mungkin karena murah mereka banyak yang tertarik dengan paket ini. Tapi sebagian orang mungkin ada juga yang tidak tertarik setelah mencoba Paket Yellow indosat dan ingin berhenti paket.

Untuk itu, Saya lengkapi juga cara berhenti Paket Yellow indosat ooredoo sebagai berikut:
  • Ketik SMS: UNREG kirim ke 363

Maka nantinya jika berhasil Anda akan mendapatkan notifikasi berupa SMS yang berisi Paket Yellow Anda telah dihentikan / berakhir.

Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan paket internet indosat yang murah sehingga bisa akses internet dengan menyenangkan. Selamat mencoba..

0 Response to "PAKET YELLOW (Rp.1 RIBU) DAN CARA BERHENTI PAKETNYA INDOSAT IM3 OOREDOO (TARIF BARU 2018 UPDATE)"