PAKET INTERNET SAHUR TELKOMSEL (2018 UPDATE)

Hampir semua orang yang menjalankan ibadah puasa melakukan sahur. Kecuali yang ketiduran hingga siang hari, sengaja tidak sahur karena malas dan lagi berhalangan puasa :)

Telkomsel menawarkan paket yang menarik dan murah bagi anda khususnya di bulan ramadhan. Paket ini bernama paket sahur telkomsel.

internet sahur, paket sahur telkomsel

Dimana paket sahur telkomsel bisa anda gunakan untuk menemani aktifitas di pagi hari. Mau browsing, streaming dan internetan sepuasnya terserah sudah. Atau mau akses konen-konten ramadhan itu lebih baik.

Untuk itu, berikut ini daftar paket sahur telkomsel 2018
Kuota Internet Harga Masa Aktif
15 GB Rp. 20.000 30 Hari
5 GB Rp. 10.000 30 Hari
5 GB Rp. 5.000 7 Hari
2GB Rp. 2.000 1 Hari
1 GB Rp. 1.000 1 Hari
Kalau anda perhatikan paket ini sangat murah menurut saya. Coba saja anda bayangkan hanya dengan Rp. 1.000 sudah bisa mendapatkan kuota sebesar 1GB, 2GB Rp. 2.000 dan paket paling besar 15GB hanya Rp. 20.000 saja.

Paket sahur telkomsel menurut saya perlu di pertimbangkan terutama anda yang terbiasa aktif menggunakan internet di pagi hari. Ya karena terjangkau.

Selain itu, sekilas kalau dibandingkan dengan paket midnight telkomsel paket sahur telkomsel ramadhan itu sama-sama memiliki batasan waktu. Waktunya yaitu mulai dari jam 00.00 hingga 07.00 pagi hari.

Maka anda perlu perhatikan batas waktunya. Karena paket ini tidak full sehari semalam. Saya yakin bagi yang sering menggunakan midnight pastinya sudah terbiasa.

Kalau anda tertarik dengan paket sahur telkomsel, saran saya yaitu pilihlah paket yang sesuai. Karena misalnya anda memilih paket 1GB dengan harga Rp. 1.000 dengan masa aktif sehari. Anda harus habiskan kuota 1GB tersebut agar tidak terbuang percuma. Karena besoknya sisa paket sudah tidak bisa dipakai lagi.

Kalau anda ingin lebih murah cobalah gunakan paket 15GB dengan harga Rp. 20.000 selama 30 hari. Jadi kuota anda tidak terbuang percuma. Jadi itu aktif selama 1 bulan.

Cara Daftar dan Aktivasi Paket Sahur Telkomsel 2018

Anda bisa aktifkan paket ini di..

*343# - Paket Lainnya - Paket Internet Lainnya - Paket Sahur

Selanjutnya anda tinggal pilih paket yang sesuai misalnya dari paket harian, mingguan bahkan bulanan kemudian aktifkan. Tunggu hingga berhasil. Restart Handhpne untuk kelancaran setelah aktifasi.

Semoga berhasil. Oya, lihat disini..
cara cek kuota paket sahur telkomsel

0 Response to "PAKET INTERNET SAHUR TELKOMSEL (2018 UPDATE)"