CARA TUKAR POIN BONSTRI DENGAN KUOTA INTERNET, PULSA DAN VOUCHER

Tidak hanya Telkomsel yang punya Poin Telkomsel. Tapi Tri juga punya sistem Poin yang khusus dibuat untuk para pelanggannya. Program ini diberi nama BonsTri.

Sekilas program BonsTri mirip dengan sistem Poin yang dikeluarkan oleh provider pada umumnya yaitu Tri mengeluarkan beberapa bonus misalnya saat pelanggan melakukan pembelian pulsa dengan minimum pembelian.
tukar poin bonstri

Dengan melakukan isi ulang pulsa maka pelanggan akan mendapatkan pulsa senilai yang dibeli kemudian dapat produk menarik misalnya dan Poin BonsTri. Sehingga semakin lama Poin BonsTri semakin banyak hingga terkumpul dan cukup untuk di tukarkan dengan berbagai macam penawaran seperti pulsa, kuota atau voucher online.

Sebenarnya untuk penukaran Poin BonsTri dengan pulsa atau kuota itu tidak ada cara khusus. Mirip seperti menukar dengan PoinsTri item lain seperti voucher AoV.

Kita tinggal lihat saja apa penawaran yang diberikan oleh katalog BonsTri. Misalnya ada penawaran pulsa dan kuota kita bisa pilih itu dengan syarat Poin BonsTri sudah mencukupi. Jadi pastikan Poin BonsTri Anda sudah banyak ya.

Cara Tukar Poin BonsTri dengan Pulsa, Kuota atau Voucher

Anda harus pastikan syarat di atas harus terpenuhi. Poin yang terkumpul tercukupi dan ada penawaran katalog pulsa dan kuota.

kalau sudah, kita bisa lanjut dengan cara ini...
  1. Anda bisa mulai dengan membuka laman http://bonstri.tri.co.id melalui browser. Ingat Anda harus menggunakan perangkat selular. Karena laman ini memang di desain khusus untuk perangkat selular. Kalau Anda ngeyel misalnya tetap menggunakan pc atau laptop maka yang keluar adalah "Maaf, untuk sementara bonstri.tri.co.id hanya bisa di akses melalui smartphone".
  2. Masukkan nomor handphone dan ikuti petunjuk hingga masuk ke dashbordnya.
  3. Pada pojok kanan atas terdapat "MENU" Anda bisa mulai pilih "Tukar BonsTri" - pilih "Produk Tri".
  4. Kemudian Anda bisa cari produk katalog yang berupa pulsa atau kuota internet. Setelah ketemu klik tombol "Tukar".
  5. Pilih Poin BonsTri yang dibutuhkan sejumlah permintaan kemudian klik "Tukar" sekali lagi.

Demikian di atas, seperti itulah cara mudah untuk tukar Poin BonsTri Anda bebas mau menukar dengan pulsa, kuota, voucher dan lain sebagainya sesuai penawaran penawaran dan jumlah Poin BonsTri yang Anda miliki.

Jadi kumpulkan terus Poin BonsTri kalau Anda berminat untuk menukarkannya dengan beragam hadiah gratis.

Tentunya Anda kalau Anda pelanggan yang tergolong sudah lama coba cek Poin BonsTri Anda sekarang. Siapa tahu sudah terkumpul banyak. Lumayan daripada nganggur dan hangus begitu saja. Sangat disayangkan..

0 Response to "CARA TUKAR POIN BONSTRI DENGAN KUOTA INTERNET, PULSA DAN VOUCHER"