CARA DAFTAR PAKET INTERNET AXIS "BRONET" MURAH TERBARU

Paket internet axis yang akan kita bahas pada artikel kali ini. Paket internet axis ini juga bisa untuk android dan sistem operasi yang lain seperti blackberry os, apple, dan lain sebagainya yang mendukung kartu sim axis. Paket internet axis ini memang ditawarkan untuk para pelanggannya. Paket yang agar supaya bisa dinikmati kemudahnnya ini tentu harus kita manfaatkan dengan baik.

Paket internet axis yang sebagai operator tergolong masih baru ini memberikan produk dan program unggulannya. Namun walaupun masih baru tetapi pada saat ini axis dan provider xl sudah bersatu. Sehingga program-program yang diluncurkan menjadi lebih powerfull.

paket internet axis, paket internet axis android, paket internet unlimited axis, cara daftar paket axis, axis

Seiring perkembangan jaringan dan telekomunikasi axis mengeluarkan program paket yang bisa diandalkan. Paket yang terbaru bersifat kuota atau bisa dibilang volume based. Jadi anda bisa menggunakan paket internet axis dengan sistem kuota sesuai kebutuhanmu.

Paket internet axis ini disebut dengan BRONET. Paket yang memang disediakan bagi pelanggan prabayar axis seluruhnya. Tidak terkecuali mereka pelanggan axis yang sudah lama maupun baru. Apabila anda tertarik dengan layanan internet axis berikut adalah paket, harga, kuota serta masa berlakunya.
Paket BRONET Harga (Rp) Kuota Masa Berlaku Paket Type
TotalKuota 00 - 06 00 - 23.59
BRONET 50 MB 1,500 50 MB 25 25 1 hari Perpanjangan Otomatis
BRONET 300 MB 6,900 300 MB 150 150 7 hari
BRONET 1 GB 14,900 1024 MB 512 512 30 hari
BRONET 2 GB 24,900 2 GB 1 GB 1 GB 60 hari
Apabila anda menginginkan lebih dari paket internet axis bronet ini. Anda bisa melakukan upgrade paket bronet menjadi 24 Jam. Anda akan lebih bisa bebas dalam melakukan browsing, chatting, akses social media dan berinternetan. Harga paket bronet axis 24 Jam adalah sebagai berikut :
Paket BRONET 24 Jam Harga (Rp) Total Kuota 24 Jam Masa Berlaku Paket Type
BRONET 50 MB 2,400 50 MB 1 hari Perpanjangan Otomatis
BRONET 300 MB 9,800 300 MB 7 hari
BRONET 1 GB 18,800 1 GB 30 hari
BRONET 2 GB 28,800 2 GB 60 hari
Jika anda tertarik dapat melakukan pembelian paket bronet. Beberapa cara untuk aktifkan paket ini yaitu :
*123*887# atau *123*2#
Selain itu anda bisa melakukan registrasi dengan cara lainnya. Misalnya dengan menggunakan aplikasi yang di kembangkan untuk kartu axis yaitu AXISNET yang bisa anda unduh melalui Apple Store dan Google Play.

Kelebihan paket bronet axis yaitu anda bebas memilih kuota yang disediakan untuk kebutuhan koneksi internet kamu. Selain itu axis juga memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih paket dengan sistem dual timeband yaitu (00 - 06 & 00 - 23.59) atau bisa juga dengan paket bronet yang berlakunya hingga 24 jam. Anda bisa dengan puas menggunakan koneksi sesukamu.

Apabila anda sebagai pengguna paket internet axis yang aktif sebelum tanggal 1 April 2015 dan Anda mempunyai paket Unlimited yaitu AXIS InternetGaul. Tentu anda akan bertanya apakah bisa melakukan pembelian paket BRONET secara bersamaan. Jawabannya tidak bisa anda harus melakukan unreg terlebih dahulu kemudian di lanjutkan dengan pembelian paket bronet yang baru.

Selain itu karene paket internet ini merupakan dual timeband. Apabila anda melakukan pembelian dan mengaktifkan kedua paket ini. Yang peling di prioritaskan adalah  kuota di jam 00 - 06, kemudian kuota di jam 00 - 23.59. Kecepatan paket internet axis bisa mencapai Kecepatan akses DL up to : 7.2Mbps UL: 512 Kbps.

Beberapa hal yang perlu di perhatikan agar dalam pembelan paket bronet ini berhasil adalah sebagai berikut hanya untuk pelanggan axis bukan XL, kartu harus dalam masa aktif bukan sedang dalam masa tenggang. Selain itu cek juga pulsa anda apakah mencukupi untuk melakukan pembelian paket.

Kami rasa penjelasan untuk paket internet axis ini sudah sangat jelas. Untuk itu kami akhiri disini dan kami harap bisa membantu anda dan bermanfaat.

Baca Juga :
(Cara Daftar Paket Internet Indosat Mentari Murah Terbaru)

12 Responses to "CARA DAFTAR PAKET INTERNET AXIS "BRONET" MURAH TERBARU"

Opik mengatakan...

Sayang ditempat sy sinyalnya udah jelek ga kaya dulu jadi ga pake lagi

Egypure jaky mengatakan...

Ya lumayan terjangkau paketnya axis di banding dgan operator lain,, tapi sangat di sayangkan untuk di lokal saya jaringan axis dan xl tidak ada 3G nya!!

ZAINAL MUTAKIN mengatakan...

gan kalau daftar paket internet gaul lewat sms gimana, soalnya dimenu 123.2.2 saya tidak ada adanya paket bronet :'(

Unknown mengatakan...

beli kartu perdana axis tp gak ada paket internet gaul mingguan

Admin mengatakan...

paket axis terbaru saat ini adalah bronet

Admin mengatakan...

Memang benar. Saat ini paket axis yang terbaru yaitu bronet gan..

Unknown mengatakan...

cara aktifkan paket bronet 24 jam gimana??

Unknown mengatakan...

kak sinyal axis di beda kota kok jelek sekali. misal beli kartu di kota A terus sy bawa ke kota B sinyalnya jelek tdk sama dg di kota A. penyebab apa kak?

Unknown mengatakan...

Gan mau nanya ...
Axis masih ada quota sisa 1 gb lagi ..
Klw saya beli quota lagi itu yg 1gb angus atau gmn ?

Admin mengatakan...

perkembangan jaringan kota A lebih baik dari kota B... Bisa jadi spt itu...

Unknown mengatakan...

Ndak hangus... aman bro...

Marsudi mengatakan...

Untuk daerah depok tepat nya kecamatan tapos sukatani ciherang lancar gak sinyak nya