KELEBIHAN / KEUNGGULAN KARTU HALO TELKOMSEL

Kelebihan kartu halo, mungkin anda masih terbiasa menggunakan kartu prabayar sebagai alat komunikasi. Karena juga sangat mudah anda tinggal pergi untuk membeli pulsa dan ketika pulsa sudah masuk anda bisa melakukan komunikasi telepon, sms maupun internet.

Setelah habis pulsanya anda bisa isi uang lagi di counter terdekat. Namun, tidak begitu dengan kartu halo. Memang setiap kartu di desain sesuai kebutuhan pengguna seperti kartu halo ini. Yang memang di desain khusus bagi pengguna yang suka dengan pascabayar.

kelebihan kartu halo, keunggulan kartu halo

Pascabayar artinya anda tidak perlu repot-repot untuk bayar terlebih dahulu untuk bisa berkomunikasi. Jadi anda tinggal gunakan dan totalan pada akhir bulan seperti layaknya tagihan listrik.

Bagi anda yang memang suka mengelola keuangan, tentu anda ingin tagihan anda lebih pasti setiap bulannya. Untuk itu anda bisa membatasi penggunaan komunikasi karena kali ini pengguna dapat melakukan limit pada kartu halo. Untuk bagaimana penggunaan limit pada kartu halo silakan baca postingan sebelum ini di sini.


hal tersebut menjadi kelebihan kartu halo. Keunggulan kartu halo lainnya misalnya anda bisa simak di sini.

SISTEM TAGIHAN

Kartu halo menggunakan sistem tagihan. Di mana tagihan dapat dilakukan setiap bulan sesuai penggunaan kartu halo.

PAKETAN INTERNET

Beragam paket internet juga disediakan oleh kartu halo. Anda mengaktifkannya sesuai paket kebutuhan anda mulai dari paket harian, mingguan hingga bulanan. Sehingga anda bisa lebih leluasa dalam penggunaan paket data. Untuk lebih jelas mengenai paket internet sudah pernah saya tulis sebelumnya.

PAKET NELPON DAN SMS

Kartu halo juga menyediakan paket nelpon dan SMS sehingga lebih murah dari biasanya. Penggunaan telepon dan SMS anda akan lebih bijak dengan menggunakan paket. Jadi anda bisa manfaatkan ini dengan baik.


Mungkin dari beberapa yang saya sebutkan di atas ada kelebihan atau keunggulan lainnya dari kalo. Anda bisa memberikan masukan sehingga referensi bisa lebih banyak. Anda bisa masukkan pada kolom komentar. Terima kasih atas masukkannya. Sekian yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat.

1 Response to "KELEBIHAN / KEUNGGULAN KARTU HALO TELKOMSEL"

Irma Siesti Peresti mengatakan...

wow keren saya mau memakai kartu ini tetapi saya takut tagihan bulananx berlebihan. saya ingin memakai kartu hallo untuk bermain game online dan belajar online...