CALL CENTER / CALL CENTRE / CS CUSTOMER SERVICE 3/TRI/THREE
Customer service three, Three merupakan operator GSM dimana Three sebagai provider yang bergerak sebagai penyedia layanan internet yang dikelola oleh PT. Hutchison 3 Indonesia.
Dengan kepercayaan bahwa internet akan menjadi kebutuhan pokok masyarakat kini. Three hadir dan berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat maupun pengguna tentunya dengan menawarkan fleksibilitas yang dibutuhkan dan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.
Dengan kepercayaan bahwa internet akan menjadi kebutuhan pokok masyarakat kini. Three hadir dan berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat maupun pengguna tentunya dengan menawarkan fleksibilitas yang dibutuhkan dan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.
Dengan cara pengembangan jaringan yang berbeda dihadirkan oleh three untuk memenuhi tujuannya. Dengan semangat three diluncurkan pada tahun 2007. Dengan mengkombinasikan akses serta layanan yang cepat di fokuskan oleh Three. Three ingin memberikan kebebasan berinternet bagi indonesia. Serta layanan akses internet yang maksimal dan mudah untuk digunakan.
Begitu banyak inovasi yang dikembangkan terobosan-terobosan baru yang kini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat. Serta pelanggan dapat maksimal dalam penggunaan dapat menikmati layanan mobile internet.
PT Hutchison 3 Indonesia disingkat dengan H3I merupakan perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi yang berembang serta beroperasi di indonesia dengan lisensi nasional 2G/GSM 1800 Mhz dan 3G/WCDMA.
H3I berkembang dan bergerak dengan menyediakan kualitas yang baik serta inovasi yang terus menerus. Selain itu juga tarif yang terjangkau dengan three untuk layanan komunikasi telepon serta SMS. Jaringan HSDPA yang dikembangkan ke seluruh pelosok negeri sehingga mempunyai cakupan yang luas.
Selain di indonesia juga menyediakan layanan telekomunikasi yang bergerak di luar negeri sperti Vietnam, Sri Lanka, Denmark, Austria, Australia, Hong Kong, Irlandia, Swedia, Italia, Macau, serta Inggris. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Three atau terdapat keluhan tentang three dan penggunaan produknya bisa menghubungi call center cs three. Berikut ini call center three CS (customer service) three antara lain sebagai berikut :
Facebook : facebook.com/triindonesia
Twitter : @triindonesia.
123 (Rp 300/panggilan untuk prabayar)
0896 44000 123 (berbayar)
Email : 3Care@three.co.id
20 Responses to "CALL CENTER / CALL CENTRE / CS CUSTOMER SERVICE 3/TRI/THREE"
Pegawai TRI sinyal gue hilang dah coba seting jaringan dan udah matiin hidupin lagi tetep gk muncul
Hbz buat portabelan tiba tiba sinyal hilang atau putus koneksi parah
Jaringan tri nya hilang tiba tiba buat portable udah matiin jaringan data dan hidupin lagi gk bisa
seting internet menjadi wvdma only juga gk muncul
udah flight mode dan fligh on juga gk muncul
gimana nih mohon bantuanya three
Mungkin kesalahan dalam setting di phonenya. Solusinya kalau memang mentok tidak bisa kembalikan ke settingan default. Namun, perlu hati-hati backup dulu semua data penting yang ada di hp. Selain itu contact juga di backup. Semoga membantu...
sama nih sinyal saya sering hilang dah
Saya baru isi pulsa 50k, niatan untuk ikut paket data regular, tp setelah beberapa kali mengakses *123# selalu tidak bisa (maaf untuk sementara layanan tidak tersedia, coabalah beberapa saat lagi), saya sudah tungga beberapa jam dan mengulangi hal itu, jawabannya sama saja, handheld sudah saya restar dan sudah sya bongkar pasang kartu, tetapi masih mengalami hal yang sama, mohon tanggapan dan perhatian pihak provider agar bisa mengutamakan kenyamanan customer, terimakasih
ada yg tau code puk tri gak? apa mesti monta di layanan custemer nya ya?.tq
disini gan : http://pulsapaketinternet.blogspot.com/2016/02/kode-pin-puk-kartu-3.html
Kenapa tre tidak sesuai dg yg di janjikan mana saya dah isi plsa berapa x dr yg 10 -30-50 mana ada free roming mana dihubungin calcenter 3 alesan sibuk mulu tanggung jawab sebagai profaider yg baik katanya
saya pelanggan kuota ++ no 089619925735, tgl 27 feb 2016 saya mengisi ulang dengan voucher kuota++ 9GB tetapi dinyatakan gagal hingga 10 kali. voucher saya dinyatakan diblock hingga 24 jam kedepan. hingga sekarang voucher saya tetap saja di block bila akan diisi ulang. saya perlu sekali akses jaringan dan saya minta agar voucher saya tidak di block lagi. please respond
Canvassernya three sok sibutuhkan. . Didatangi dealernya katanya entar dikunjungi sama canvassernya. Giliran ditunggu n ditelpon2in, malah gak datang n gak angkat tlpon.
Ada yg tau cara matiin nsp 3 ga? Pulsa sy kepotong-_-
Udah coba ketik UNREG krm 1212 kok ga bisa yaa? Mohon bantuannya ya
kalo belum bisa, coba langsung ke grapari...
tolong dong kasih tau gimana cara mengembalikkan kartu saya yg sudah terblokir. diminta no puk tapi saya tdk tau apa itu puk dan cara membuanya. saya minta tolong banget agar kartu saya kembali lagi. karna kartu 3 saya sudah 4 tahun saya pakai. mohon bantuannya. trims
ada yang tau cara ngembalikan no yang ke blokir gk..
gara2 salah masukin no puk 10 kali no'ku jadi ke blokir..
mohon bantuanya
Gan sinyal datanya saat ini hilang diwalayah kami,desa asembagus kabupaten situbondo,jawa timur...,sering sekali terjadi,kok lama lama membosankan gan,tolong di perbaiki
Kenapa saya beli voucer 3prabayar via m-banking bca tapi nomor kodenya selalu salah
sinyal tri nganjuk kecamatan loceret parah bnget... tolong d perbaiki..
Saya pelanggan three,kenapa three di cirebon sering gangguan jaringannya,terutama bbm,,tolong perbaiki jaringannya,,biar gak beralih ke tetangga,,
tolong bantu untuk meonaktifkan RBT di no saya, bagaimana caranya?padahal ga pernah registrasi apapun, dan pulsa saya terpotong tanpa langsung tanpa persetujuan dari saya
@MegaUnik : Untuk menonaktifkan layanan RBT caranya bisa dicoba disini https://pulsapaketinternet.blogspot.com/2017/07/cara-berhenti-rbt-3.html